JKT48 Resmi Ditetapkan Jadi Brand Ambassador Free Fire

JKT48 jadi brand ambassador Free Fire. (Sumber: Instagram.com/@freefirebgid)

Indogamers.com - Siapa yang tidak kenal dengan grup idol JKT48? Grup yang beranggotakan puluhan perempuan tersebut kini ditetapkan sebagai brand ambassador (BA) game Free Fire dari Garena.

"Sanggar tari ibu kota siap turun ke Bermuda. Memperkenalkan JKT48 (@jkt48) sebagai Brand Ambassador baru Free Fire!" demikian tulis akun Instagram @freefirebgid dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 10 Februari 2024.

JKT48 nantinya siap meramaikan lebih dari satu event Free Fire yang pastinya bakal semakin meningkatkan keseruan game tersebut.

Baca Juga: Mulia Sekali! PUBG Mobile Galang Dana untuk Penderita Kanker Serviks

Ditetapkannya JKT 48 menjadi brand ambassador Free Fire disambut baik oleh penggemar yang sudah tidak sabar menunggu event apa saja yang akan disemarakkan.

Kerja sama dua brand besar tersebut bukan kali ini saja terjadi lho. Sebelumnya pada tahun 2022, Free Fire x JKT48 berkolaborasi untuk memperingati perayaan 5th Anniversary Free Fire.

Popularitas JKT48 di berbagai kalangan dianggap sebagai salah satu alasan kuat mengapa FF sebagai game mau menggaet grup tersebut.

Baca Juga: Tips Build Terbaik Hero Xavier Mobile Legends, Bisa Bikin Hero Lawan Kesulitan

Ketika itu, beberapa event kerja sama dihadirkan seperti lagu spesial berjudul Feel The Fire, kolaborasi dalam event berbagai item in-game dan masih banyak lagi.

Berdasarkan pengamatan Indogamers.com, salah satu personelnya yakni JKT48 Christy menjadi sosok yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar game Free Fire dari Garena.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI