3 Browser Terbaik untuk iPhone Beserta Keunggulannya

Aplikasi browser untuk iPhone selain Safari (FOTO: Indogamers)

Indogamers.com - Smartphone produk dari Apple (iPhone) memiliki aplikasi browser bawaan yang bernama Safari. Aplikasi browser ini sama halnya dengan Google Chrome yang merupakan aplikasi bawaan smartphone Android.

Bagi kamu para pengguna iPhone, mungkin merasa bosan dengan aplikasi browser bawaannya dan ingin menggunakan aplikasi browser yang lain.

Jika bingung menggunakan aplikasi browser mana yang terbaik, kamu bisa ikuti artikel berikut ini. Indogamers.com akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi browser terbaik untuk iPhone selain Safari.

1. Google Chrome

Selain Safari, aplikasi browser terbaik yang cocok untuk iPhone adalah Google Chrome. Selain hadir sebagai browser bawaan di smartphone Android, Google Chrome juga tersedia untuk iPhone.

Google Chrome sendiri memiliki berbagai fitur menarik seperti kontrol suara, mode hemat kuota dan dukungan gestur untuk berbagai perintah.

2. Firefox

Dikutip dari laman MacPoin, browser selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk iPhone adalah Firefox. Browser ini tentu saja menjadi salah satu browser yang terkenal yang tersedia untuk berbagai macam platform.

Kemampuan HTML5 Firefox di iPhone dan iPad ini bisa diperhitungkan, meskipun tidak memiliki fitur menarik seperti Opera. Firefox sendiri mendapatkan skor 390 lebih tinggi dari Safari dan Opera.

3. Opera

Selani Google Chrome dan Firefox, aplikasi browser selanjutnya yang sangat cocok untuk iPhone adalah Opera. Sama halnya dengan dua aplikasi browser di atas, Opera ini tersedia untuk berbagai macam platform.

Dikutip dari laman Macpoin, kualitas Opera juga tidak ketinggalan dari beberapa aplikasi browser di atas. Pengguna Opera akan mendapatkan skor 388 yang sama dengan Safari. Jadi secara kualitas tidak ada bedanya antara Safari dan Opera. Hanya saja fitur Opera lebih banyak, khususnya fitur yang membuat pengguna lebih nyaman untuk berselancar di dunia internet.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB