Trailer Game Spider-Man: The Great Web Bocor Buntut Insomniac Diretas

Spider-Man: The Great Web. (Sumber: GameRiv)

Indogamers.com - Insomniac Games yang sukses dengan game Spider-Man beberapa bulan lalu mengalami nasib sial setelah adanya dugaan peretasan. Akibatnya, banyak judul yang ditarik agar aman, termasuk proyek, produk, dan konsep baru, dalam pengembangan, dan bahkan dibatalkan.

Nah, belum lama ini, kesialan kembali dialami studio tersebut setelah trailer untuk game multipemain Spider-Man: The Great Web diduga bocor secara online. Meski sempat dibatalkan, tetapi para penggemar sangat antusias menyambut kebocoran proyek tersebut.

Dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 12 Maret 2024, judul itu seharusnya menjadi game multipemain lima orang yang dibangun di atas fondasi layanan langsung sebelum akhirnya malah dibatalkan oleh Sony.

Baca Juga: Link Download, Harga Beserta Spesifikasi Main Volzerk: Monsters and Lands Unknown di PC, Android dan iOS

Berdasarkan ulah pembocor, trailer The Great Web memperlihatkan bahwa tampilan grafis dianggap cukup halus dan menggoda.

Bocoran trailer memperlihatkan elemen multipemain luar biasa yang akan mempertemukan lima pemain melawan Sinister Six di New York City. Lebih jelasnya, berikut ini adalah dialog yang ada di dalam trailernya:

Baca Juga: Spesifikasi dan Kisaran Harga Samsung Galaxy M15 5G yang Diluncurkan Diam-diam

Itu dia kabar tentang kebocoran Spider-Man: The Great Web yang belum jelas tanggapan Sony dan Insomniac Games seperti apa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI