Tak Disangka, Catapult di Dragon’s Dogma 2 Bisa Buka Area Rahasia

Senjata Catapult di game Dragon's Dogma 2. (Sumber: The Gamer)

Indogamers.com - Dragon's Dogma 2 yang dirilis bulan ini menyimpan banyak kejutan. Usai pemain heboh dengan Dragonsplague, sekarang mereka terkejut dengan fungsi lain dari senjata catapult alias ketapel.

Melalui platform X, username @Peppo_LS menunjukkannya.

"Saya baru tahu, kalian bisa pakai catapult untuk membuka area baru di map Dragon's Dogma 2," ujar dia pada 26 Maret 2024.

Cuitan tersebut dibarengi unggahan video yang menunjukkan percobaan lontaran batu pakai catapult.

Amunisi batu tersebut diarahkan ke bukit beberapa kali, sampai akhirnya membuka area baru dalam game.

Baca Juga: Tanda-tanda Pawn yang Terserang Penyakit Dragonsplague di Dragon’s Dogma 2

Senjata Catapult di game Dragon's Dogma 2. (Sumber: IGN)

Penasaran dengan hal ini, Rebekah Valentine, senior reporter dari IGN, langsung mencoba hal tersebut.

"Sayangnya, catapult tak selalu menandakan adanya jalan tersembunyi. Saya mencoba 5-6 kali dan tak menghasilkan apapun, selain melempar batu ke dinding bukit yang jauh," kata Valentine.

"Dan ketika saya mencoba catapult sama seperti yang digunakan oleh Peppo_LS, dibutuhkan 2-3 kali percobaan sebelum akhirnya bisa membuka jalur baru," imbuh dia.

Valentine lantas menyimpulkan, jika pemain ingin pakai catapult untuk membuka area baru, butuh kegigihan, sebab tidak semua catapult menjamin rahasia tersebut.

Dia juga mengatakan, bukan hal mustahil kalau masih ada banyak kejutan di game ini. Oleh karena itu, eksperimen pemain sangat penting.

Baca Juga: Serba-serbi Dragon's Dogma 2, Game Termahal dari Capcom

Terlepas dari itu, Destructoid juga memberi komentar, menyebut Dragon's Dogma 2 tak seperti game lain yang suka pamer detail kecil bahkan sebelum game dirilis.

"Game Dragon's Dogma 2 memiliki begitu banyak pendekatan baru yang menarik, sehingga developer tak perlu membanggakannya ke para pemain. Saya menghargai itu."

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI