Semua yang Kamu harus Ketahui Soal Resident Evil 9, Proyek Game Ambisius dari Capcom

Semua yang Kamu harus Ketahui Soal Resident Evil 9, Proyek Game Ambisius dari Capcom (FOTO: Tangkap Layar Youtube Rae Players)

Indogamers.com - Resident Evil 9, atau yang kemungkinan besar akan diberi judul "Resident Evil Apocalypse," belakangan ini jadi pembicaraan hangat di kalangan para gamer.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Capcom, berbagai sumber telah menyebutkan bahwa game ini sedang dalam tahap proses pengembangan yang cukup intens.

Dilansir dari akun Youtube ConjuredLion, 2 April 2024, Resident Evil 9 diprediksi akan menjadi yang terbesar dalam sejarah franchise Resident Evil, dengan anggaran yang mencengangkan.

Resident Evil

Baca Juga: Resident Evil 9 Kemungkinan akan Jadi Game Open World

Ceritanya dikabarkan akan berpusat pada sembilan fase bulan, dengan latar belakang kota hantu di Amerika bagian Barat. Para pemain akan dihadapkan pada makhluk-makhluk deformasi seperti Skin Walkers, dengan elemen horor tubuh yang kental.

Pemain juga diyakini akan mengalami pengalaman gameplay yang mengingatkan pada remake Resident Evil 2 dan 4, dengan kemungkinan adanya pilihan-pilihan yang memengaruhi alur cerita, seperti yang terjadi pada Resident Evil 7.

Selain itu, atmosfer yang disajikan dalam game ini diprediksi juga akan sangat mencekam, dengan momen-momen tak terduga seperti suara langkah kaki di belakang pemain, meskipun saat pemain berbalik, tidak ada siapa pun yang terlihat.

Baca Juga: Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Resident Evil

Secara spekulatif, game ini akan memiliki karakteristik antagonis utama, serta adanya seorang wanita misterius yang akan membimbing pemain dalam menjelajahi lingkungan hutan.

Pengaruh budaya Asli Amerika juga disebut-sebut akan turut memengaruhi cerita game ini.

Meskipun demikian, semua informasi ini masih berstatus rumor, dan hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Capcom.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Monster Hunter World Laku 25 Juta Kopi, Jadi Game Terlaris Capcom Lho!

Penggemar tentu saja sangat menantikan pengumuman resmi mengenai game ini, yang diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat.

Begitu banyak spekulasi dan prediksi tentang Resident Evil 9 ini, dari plot cerita hingga elemen gameplay yang ditawarkan.

Para penggemar dapat menantikan keseruan game ini ketika akhirnya dirilis, sambil tetap mengikuti perkembangan informasi resmi yang harapannya akan segera diumumkan oleh Capcom.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI