Pengembang Capcom Segera Beralih ke Bisnis Penerbangan Helikopter

Capcom Helicopter. (Sumber: Twitter.com/@REBHPortal)

Indogamers.com - Pengembang game Capcom membuat sebuah pengumuman mengejutkan melalui akun Twitter resmi mereka. Pasalnya, perusahaan ini mengabarkan bakal menjajaki bisnis penerbangan yang jelas-jelas tidak ada hubungannya dengan game.

"CAPCOM telah memutuskan untuk memasuki bisnis penerbangan. Kami akan memberikan perjalanan udara yang nyaman bagi semua orang dengan ``CAPCOM Helicopter'' yang memanfaatkan akumulasi pengetahuan kami," demikian tulis pengumuman tersebut dikutip pada Selasa, 2 April 2024.

Tapi eh tapi, disadur dari Breaking Latest, pengumuman tersebut ternyata hanya sebuah lelucon untuk memperingati April Mop.

Baca Juga: Kronologi Udil Surbakti Dirujak Netizen Gara-gara Dinilai Rendahkan Indonesia

Bahkan, pengumuman itu membuat banyak pemain tertawa karena merupakan gurauan yang akan dipahami oleh semua pemain Resident Evil.

Meski diklaim memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman udara yang menyenangkan dan nyaman kepada konsumen, tetapi bisnis tersebut dipastikan tidak akan terwujud.

Terlebih lagi, penggemar serial Resident Evil cukup paham kalau helikopter memiliki sejarah buruk dalam kecelakaan dan menemui akhir yang tidak menguntungkan.

Baca Juga: Dihujat Netizen, Udil Surbakti: Cacian Kalian Nyanyian Indah di Telinga Gua

Kicauan Capcom tersebut juga menyoroti berbagai situasi kecelakaan helikopter dalam seri “Castle of Evil”, mulai dari rilis tahun 1998 hingga judul yang lebih baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI