NetherWorld Umumkan Bakal Hadir di Nintendo Switch dan PC

NetherWorld bakal hadir di Nintendo Switch dan personal computer (PC). (FOTO: Doc. SelectaPlay)

Indogamers.com-Game petulangan dewasa NetherWorld bakal hadir di Nintendo Switch dan personal computer (PC).

Pengumuman tersebut disampaikan SelectaPlay tentang kesepakatan penerbitan digital dan fisik global baru untuk game narasi aksi-petualangan 2D bernuansa gelap NetherWorld dari Hungry Pixel.

Nantinya NetherWorld bakal hadir di PC melalui Steam dan Nintendo Switch melalui Nintendo eStore dan edisi kotak fisik.

Sejak mencapai target pendanaan Kickstarter, pengembang Hungry Pixel sibuk menciptakan pengalaman petualangan naratif yang unik dengan NetherWorld. Sebuah kisah protagonis Medoo yang kecewa, ubur-ubur aneh, setelah ditinggalkan oleh istrinya.

Baca Juga: Gratis! Periode Pendaftaran Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 Diperpanjang

Saat menenggelamkan kesedihannya di dasar botol vodka, Medoo mendapati dirinya tersesat di negeri yang nyata dan berliku-liku dan harus melakukan perjalanan melalui negeri yang gelap dan dekaden yang penuh dengan makhluk kotor dan sesama pelancong yang unik.

Game ini juga berisi cerita perjalanan yang penuh dengan kisah gelap kemanusiaan. Di mana para penyihir cokehead, pelacur wirausaha, mafia, anak-anak sosiopat, orang-orang mesum dan banyak lagi karakter unik lainnya berusaha memperbaiki bagian-bagian dari kehidupan yang rusak, atau setidaknya mencoba memperbaikinya. (spoiler- tapi kebanyakan dari mereka akan memperburuk keadaan!)

Selain itu game juga memungkinkan kamu mendpatkan uang dan barang berguna lainnya dengan berpartisipasi dalam kompetisi minum, mencoba pertemuan asmara, menembak sesuatu, atau mengendalikan kutu bionik bernama Joe melalui ruang bawah tanah kotor.

Baca Juga: Mobile Legends Beri Tiket Gratis Jalan-jalan Arab Saudi, Ini Cara dan Syaratnya

Selesaikan misi sepanjang cerita dan dapatkan hadiah berupa topi khusus, topeng, senjata, dan item misi lainnya.

Kamu juga bisa menendang orang bodoh! Bertahan dari pertemuan bos yang buas selama petualangan gila dengan menggunakan semua jenis senjata, dan benda-benda lingkungan. Aatau berani tanpa senjata sama sekali alias tangan kosong.

NetherWorld, diterbitkan oleh SelectaPlay dan dikembangkan oleh Hungry Pixel, akan dirilis secara digital pada tahun 2025 untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch. Edisi kotak fisik khusus juga akan tersedia untuk Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI