logo

Timothy Ronald Ungkap Kesombongan Jago MLBB dalam 1 Minggu, Netizen: Si Paling Crypto Kena Star Sindrom

Maverikf14
Rabu 17 April 2024, 09:37 WIB
Timothy Ronald menyebut bisa menjadi pro-player MLBB hanya dalam 1 minggu saja. (FOTO: Instagram/timothyronaldd)

Timothy Ronald menyebut bisa menjadi pro-player MLBB hanya dalam 1 minggu saja. (FOTO: Instagram/timothyronaldd)

Indogamers.com-Unggahan influencer crypto Timothy Ronald tentang mudahnya menjadi pro-player dalam waktu cuma 1 minggu menjadi viral dan diperbincangkan sampai saat ini.

Dalam unggahan di X (dulu Twitter), Timothy menyebut mudah saja baginya main di atas 99 persen rata-rata pemain asalkan saja punya waktu.

"Kalo punya waktu main Mobile Legends, kasih gua 1 minggu. Gua pasti bisa main diatas 99% rata2 pemain. Gua punya kemampuan belajar sesuatu sangat cepat diatas rata2. Apalagi cuma game moba," cuitnya, yang viral itu.

Timothy merasa yakin bisa menjadi pemain ML terbaik dalam waktu 1 minggu karena kemampuan yang dimilikinya.

"Mau investasi, marketing, bisnis, game, olahraga, apapun itu gua selalu bisa jadi yang terbaik. Gua tau cara belajarnya dan mentalitasnya," ungkap Timothy lagi.

Cuitan di akun X yang seolah meremehkan proses menjadi pro-player itu pun dengan sendirinya harus dijawab Timothy.

Baca Juga: Head to Head Geek Fam vs Rebellion, Tanding Jumat, 19 April 2024 di MPL ID S13

Ia pun akhirnya mengunduh game Mobile Legends untuk membuktikan ucapanya. "Karena rame "ulti nolan" kita download saja langsung moba analog ini," akunya.

X/timothyronald22

Dalam cuitan berikut, Timothy lagi-lagi menganggap mudah saja bermain Mobile Legends. "Pemanasan dulu gampang bener ternyata moba analog," katanya.

"Anak lol/dota main ini bisa sambil merem kayaknya beli item sambil jalan," ucapnya lagi. "Bisa attack move auto pake analog enak juga, kasih ane seminggu," begitu Timothy terus mengupdate kesibukannya membuktikan omongannya.

X/timothyronald22

Dalam update lainnya, Timothy kembali mengatakan, "Hanya ada waktu 2 game sehari so far masih gampang karena tier bawah akan gua update terus progressnya."

Tanggapan netizen

Sikap yang ditunjukkan Timothy, pun mendapatkan respons luas dari para penggemar Moba MLBB.

Seperti komentar yang ditulis akun X@nandasa89582***, "Berisik lawan bot pun,kasih id biar tak bantai,lu bg jago di crypto di ml kasar nya aku obok obok."

"Kocak, adek gw juga mvp trus klo baru awal main," komentar akun @HDN_s***

Ada juga komentar begini dari akun @jpwensia***, "Wkwkwk namanya jg lawan bot EMG si paling crypto kena star sindrom wkwk."***

Baca Juga: Update Jadwal MPL Indonesia Season 13, Jumat, 19 April 2024, Gas Lagi Setelah Liburan!

Komentar nyaris senada disampaikan akun @Joshua_Na***, "Awokawok, gini nih ciri ciri orang yang udh kena *Star Snydrome + Dunning-Kruger Effect", kalo gw malu tuh.

Komentarmu gimana nih?***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
News

Sukses Jadi Pebisnis Crypto, Timothy Ronald Akui Memulai Karier dengan Jadi Joki Game League of Legends

Selasa 05 Desember 2023, 21:26 WIB
undefined
News

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Ngaku Jago Main Mobile Legends dalam Waktu Singkat

Selasa 16 April 2024, 11:19 WIB
undefined
News Update
Guides20 Juni 2024, 09:34 WIB

Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Frozen dan Cara Mengunjunginya

Berikut beberapa ID rumah Frozen dan sejumlah bangunan istana menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi dalam game Sakura School Simulator.
Istana Frozen. (Sumber: Sakura School)
Guides20 Juni 2024, 09:03 WIB

Berapa Lama Menyelesaikan Harvest Moon: Back to Nature? Jawabannya Bikin Melongo

Game Harvest Moon: Back to Nature menjadi salah satu favorit penggemar sampai hari ini.
Berapa lama menyelesaikan game Harvest Moon: Back to Nature? (FOTO: Dok. PlayStation)
Guides19 Juni 2024, 22:02 WIB

Masih Bingung? Begini Cara Mudah Mencairkan Uang di Game Hamster Kombat

Berikut langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan proses withdraw koin atau mencairkan uang di game Hamster Kombat dengan mudah.
Game Hamster Kombat. (Sumber: Hamster Kombat)
Gadget19 Juni 2024, 21:03 WIB

Daftar Kelebihan Cubot A10 yang Bikin Tergiur

Smartphone terbaru dari Cubot yang bernama Cubot A10 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan.
Cubot A10 (FOTO: Cubot)
E-Sport19 Juni 2024, 20:56 WIB

Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024: Tim, Format, Hadiah, dan lainnya

Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024 siap digelar di Riyadh, Arab Saudi, dari 28 Juni hingga 14 Juli 2024.
Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024: Tim, Format, Hadiah, dan lainnya(FOTO: Moonton)
Guides19 Juni 2024, 20:44 WIB

Build Terbaik Arthur Honor of Kings Juni 2024, Bakalan Mendominasi di Medan Perang!

Dengan kemampuan yang menggabungkan serangan jarak dekat dan kontrol kerumunan, Arthur bisa menjadi ancaman serius bagi musuh.
Build Terbaik Arthur Honor of Kings Juni 2024, Bakalan Mendominasi di Medan Perang! (FOTO: TiMi Studios)
Guides19 Juni 2024, 20:23 WIB

Build Angela Honor of Kings Juni 2024, Punya Skill Sihir mematikan dan Crowd Control yang Kuat!

Angela, hero Mage dalam "Honor of Kings," terkenal dengan kemampuan sihir yang mematikan dan crowd control yang kuat.
Build Angela Honor of Kings Juni 2024, Punya Skill Sihir mematikan dan Crowd Control yang Kuat!(FOTO: Honor of Kings)
Gadget19 Juni 2024, 20:02 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Cubot A10

Cubot menghadirkan smartphone entry level terbaru mereka yang bernama Cubot A10 dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut.
Cubot A10, smartphone entry level terbaru dari Cubot (FOTO: Gsmarena)
Guides19 Juni 2024, 19:50 WIB

Cara Menghapus Tag di GetContact

Untuk menghapus nama di GetContact, kamu bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut.
Ilustrasi penggunaan GetContact di smartphone (FOTO: Pinterest)
Guides19 Juni 2024, 19:46 WIB

Build Tersakit Wuyan Honor of Kings Juni 2024, Cocok Buat Kamu yang Suka Rusuh!

Wuyan adalah salah satu hero dalam game Honor of Kings yang menggabungkan peran Fighter dan Tank.
Build Tersakit Wuyan Honor of Kings Juni 2024, Cocok Buat Kamu yang Suka Rusuh!(FOTO: TiMi Studios)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.