Sudah Jadi Game Tua, Summoners War Rayakan Ulang Tahun dengan Tebar Monster NB 5

Summoners Festival di tiga kota besar di Indonesia. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com - Summoners War genap berusia 10 tahun.

Dirilis 12 Juni 2014, Summoners War merupakan game online yang dikembangkan Com2uS, perusahaan game yang berbasis di Korea Selatan.

Summoners War adalah permainan strategi berbasis giliran yang menggabungkan elemen-elemen RPG (Peran Bermain) dengan pertarungan monster.

Pemain mengumpulkan, melatih, dan memperkuat berbagai jenis monster untuk digunakan dalam pertempuran melawan pemain lain atau dalam berbagai mode permainan.

Baca Juga: Com2uS Gelar Summoners Festival di 3 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwal Lengkapnya

Summoners War memiliki grafik yang menarik dan beragamnya monster yang dapat dikumpulkan membuatnya populer di kalangan penggemar game mobile, terutama di komunitas gamer yang menyukai genre RPG.

Meski usianya tidak muda lagi, Summoners War masih memiliki penggemar berat. Bagi pemain Indonesia, mereka biasa berinteraksi di channel 127.

Festival Perayaan 10 Tahun Summoners War

Memeriahkan perayaan hari kelahirannya, Summoners War untuk pertama kalinya memberikan hadiah kepada para penggemarnya berupa monster bintang lima dengan Fire, Water, atau Wind.

Pemain bisa summon monster bintang 5 dengan mengumpulkan sejumlah 10-Year Coin sampai tanggal 9 Juni.

Pemain juga bisa mendapatkan Transmogrifikasi monster dengan tema dan elemen yang diinginkan setiap melakukan check-in harian sebanyak 3 kali.

Baca Juga: Perayaan 10 Tahun Summoners War, Hadiah Melimpah Diberikan untuk Para Gamer

Pemain bisa mendapatkan hingga 10 buah transmog pilihan serta transmog spesial Heroine of Destiny Homunculus dengan check-in selama 7 hari.

Di event 10-Year Coin, pemain bisa mendapatkan hingga 200 buah 10-year Special Scroll yang bisa digunakan untuk Summon monster semua elemen.

Selain itu juga ada event-event menarik berhadiah Set Rune Legend Bintang 6, Legendary All-Attribute Scroll, Devilmon, dan banyak item lainnya.

Pada event berikutnya, pemain bisa mendapatkan berbagai item termasuk Cyborg Scroll dan Legendary Scroll berdasarkan jumlah Mystical Scroll dan 10-Year Special Scroll yang digunakan sampai tanggal 5 Mei.

Cyborg (NB4) dan Hacker (NB5) adalah Monster baru yang memiliki wujud humanoid dengan penampilan bergaya Cyberpunk, serta memiliki skill seperti Precision Strike dan Duality of Hacker.

Baca Juga: Ultah 10 Tahun, Summoners War Berkolaborasi dengan The Witcher 3

Com2uS juga membagikan video perayaan 10 tahun bersama para Summoner di seluruh dunia di channel YouTube resminya. Untuk merayakan perilisan video ini, para pemain bisa ikut serta di dalam Event Spesial Perayaan 10 Tahun! "Bagiku, Summoners War adalah____". 

Selain event in-game, Com2uS juga menyiapkan rangkaian event offline berjudul Summoners Festival Indonesia yang akan diselenggarakan di tiga kota.

Event ini akan diadakan pertama kali pada tanggal 28 April 2024 di kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini akan dilangsungkan di Anak Panah Plus Coffee dari jam 11.00 sampai 17.30.

Pada event ini, akan ada berbagai aktivitas seperti: Turnamen 1vs1 Festival Battle, Stamp Rally, Doorprize, Mini Games, Lucky Draw, Summon Session, Meet and Greet dengan cosplayer Ayuudesu serta Oktavia dan acara-acara menarik lainnya. Untuk Turnamen 1vs1 Festival, tersedia hadiah dengan total nilai sebesar 4.000.000 IDR.

Tidak hanya itu, bagi semua pemain Summoners War yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah berupa T-Shirt, Pin Badge, kode kupon berhadiah in-game, serta hadiah Grand Prize Action Figure dan banyak merchandise eksklusif lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI