Kisah Coach Justin Syuting untuk Ultah ke-6 PUBG, Tampil Totalitas sampai Makeup Wajah Penuh Debu

Totalitas Coach Justin saat syuting PUBG. (FOTO: Tangkapan layar/Youtube PUBG Mobile Indonesia)

Indogamers.com-Justinus Lhaksana alias Coach Justin mencoba tantangan baru dalam kehidupannya. Biasa di sepak bola, Coach Justin tampil sebagai bintang dalam syuting PUBG untuk ulang tahunnya yang ke-6.

Tampil sebagai bintang dalam tayangan ulang tahun PUBG ke-6, Coach Justin ternyata benar-benar totalitas. Sampai-sampai wajahnya seolah penuh debu pun dijalani. Meski itu hanya makeup belaka.

Dalam video yang sudah tayang di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia dengan judul 'Coach Justin Mendadak jadi Sultan di PUBG Mobile', mantan pelatih timnas futsal Indonesia itu berperan sebagai sosok Aladdin.

Baca Juga: Ini Dia 10 HP Gaming Xiaomi Paling Populer di 2024, Wakil Redmi dan Poco Dapat Sambutan Antusias

Alkisah Coach Justin terdampar di padang pasir. Di mana saat itu ia dalam keadaan hopeless. Tiba-tiba datang Om Jin yang siap mengabulkan tiga permintaan Coach Justin.

Coach Justin awalnya minta makan dan minum enak di tengah padang pasir. Lalu setelah itu Coach Justin ingin jadi kaya raya, dan sekejap juga dikabulkan.

Kemudian Coach Justin minta teman mabarnya dihadirkan di rumahnya yang mendadak sudah seperti sultan. Permintaan selanjutnya, Coach Justin ternyata ingin bagi-bagi THR di ulang tahun ke-6 PUBG Mobile.

Ternyata Coach Justin masih meminta satu permintaan lagi. Tapi sebelum mengutarakan permintaannya, Om Jin ternyata sudah tahu apa yang diingini Coach Justin. Yakni menghadirkan BTR Ryzen.

Menurut Coach Justin pengalaman syuting untuk keperluan ulang tahun ke-6 PUBG Mobile merupakan pengalaman pertama yang dirasakannya. Dan sekaligus menjadi pertama kali ia syuting video klip.

Baca Juga: 5 Tips Push Rank Mobile Legends Season 32, Biar Kamu Nggak Mentok di Rank Bawah Terus!

"Syuting pertama kali. Syuting buat video klip, pertama kali. Gak pernah, syuting," ujarnya.

Karena menjadi yang pertama dan juga di dunia yang baru, salah satu sosok pundit kenamaan Indonesia itu menyampaikan kesan mendalamnya.

"Ini kan new experience, dalam arti syuting new experience, esportnya new experience, PUBG-nya new experience, bahkan saya gak tahu apa yang bakal terjadi," ungkapnya.

Meski begitu, Coach Justin menyebut cukup mengikuti perkembangan esport, yang di matanya perkembangannya luar biasa.

"Tidak hanya di Indonesia, tapi di luar juga, bahkan klub-klub profesional memiliki tim esport sendiri. Agak kaget, ternyata sedahysat itu," ungkapnya dalam podcast 'JUS PUBG MOBILE #01'.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI