Penyanyi Happier Than Ever Billie Eilish akan Hadir di Fortnite

Billie Eilish. (Sumber: Twitter.com/@billieeilish)

Indogamers.com - Kabar menggembirakan bagi kamu penggemar penyanyi bersuara merdu Billie Eilish. Sebab, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini dikonfirmasi akan segera hadir di dalam game Fortnite dari Epic Games.

"Fortnite Festival Main Stage: 4.23.24," kata Billie melalui Twitter dikutip Indogamers.com pada Selasa, 23 April 2024.

Hadirnya penyanyi penuh talenta yang satu ini, mengikuti jejak bintang-bintang sebelumnya seperti The Weeknd dan Lady Gaga. Dikutip dari VGC, ia akan menjadi artis unggulan ketiga dalam game musik free-to-play Fortnite Festival, yang dirilis pada bulan Desember.

Baca Juga: Tetap Tenang! Begini 3 Cara Mudah Mengatasi PS5 yang Suhunya Terlalu Panas

Kehadiran Billie akan muncul dalam Fortnite Festival yang memungkinkan pemain tampil dalam band bersama teman atau bermain solo dengan lagu-lagu dari artis populer.

Melalui akun Twitter pribadi, ia juga membagikan desain karakternya yang diklaim menjadi gambar peta jalan konten 2024 yang bocor.

Menariknya bukan hanya Billie Eilish saja karena Metallica dan Snoop Dogg dirumorkan akan menjadi artis unggulan Festival Fortnite mendatang.

Baca Juga: No Debat! 3 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan Terbaik 2024 Ini Gak Diragukan Lagi Melahap Semua Game Mobile

Fortnite sendiri meski mengalami berbagai macam kendala diprediksi bakal berevolusi menjadi game yang luar biasa. Sebab, Epic Games baru saja dapat suntikan dana segar mencapai $1.5 miliar dari Disney yang ingin mengakuisisi sahamnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI