Tak Disangka-sangka, Game PowerWash Simulator Tembus 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLab)

Indogamers.com - FuturLab, developer di balik game PowerWash Simulator, baru saja merayakan rekor lebih dari 12 juta pemain.

Pengumuman tersebut disampaikan via laman resmi FuturLab pada 22 April 2024.

“Kami terus-menerus kagum dengan dampak game ini terhadap banyak orang. Kini, setelah menyentuh 12 juta pemain, ada rasa kepuasan tersendiri," ujar Kirsty Rigden, CEO Futurlab .

Baca Juga: Viral Curhat Seorang Istri, Bercerai Sampai Anak Meninggal karena Suami Kecanduan Game

PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)

Sejak PowerWash Simulator pertama kali dirilis early access pada Mei 2021, jumlah pemainnya terus berkembang pesat.

Melalui pernyataan resmi, FuturLab bilang terima kasih atas dukungan yang semakin meningkat dari para "wannabe-washers" alias julukan buat fans game ini.

Pasalnya, dalam game yang mengangkat terma bersih-bersih tersebut, perjalanan menyapu kota Muckingham, membersihkan kotoran Bikini Bottom, hingga membasmi kekotoran di era Milenium ke-41, sudah dimainkan oleh gamer selama berjam-jam.

Baca Juga: Yuk Borong, itch.io Jual Bundel Ratusan Game Indie Super Murah untuk Bantu Anak Palestina

Pertumbuhan komunitas PowerWash Simulator makin kuat selepas pengembang merilis konten paket spesial DLC, di mana mereka berkolaborasi dengan franchise populer, macam SpongeBob SquarePants, Back to the Future, dan Warhammer 40,000.

Selain itu, pihak FuturLab juga merilis versi PowerWash Simulator yang kompatibel dengan perangkat VR, khususnya Meta Quest, demi menambah pengalaman interaktif.

Jika kamu berminat, PowerWash Simulator bisa dimainkan via PC (Steam) atau dengan berlangganan Game Pass Xbox.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI