Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game usai meraih 12 juta pemain di seluruh dunia.

Game bikinan FuturLab ini panen pemain berkat ekspansi DLC menarik, seperti paket khusus untuk SpongeBob SquarePants, Back to the Future, serta Warhammer 40,000.

Perilisan game di Meta Quest diprediksi juga ikut andil dalam meningkatnya gamer untuk judul tersebut.

Baca Juga: Luar Biasa! Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light Telah Diputar Lebih dari 100 Juta Kali di Spotify

PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLabs)

Sejak dirilis akses awal pada Mei 2021, game ini terus menarik perhatian pemain. Misal, per Mei 2023, pengembang mengumumkan jika jumlah pemain sudah mencapai 7 juta.

Gamer bisa bersih-bersih kota Muckingham, membersihkan kotoran di Bikini Bottom, dan menghilangkan kotoran di Milenium ke-41.

Adapun ke depannya, penggemar bisa berharap lebih banyak konten karena tahun ini FuturLab kembali berencana merilis DLC gratis dan berbayar.

Baca Juga: Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Pencapaian PowerWash Simulator juga disertai pengembangan menarik lainnya dengan peluncuran situs web baru sebagai komitmen mereka untuk menyediakan game menenangkan.

CEO FuturLab Kirsty Rigden menyatakan:

"Kami terus terpesona dengan dampak yang dihasilkan oleh game kami ke pemain. Dengan lebih dari 12 juta pemain, kami berencana terus mengembangkannya!"

Sebagai game untuk segala usia, PowerWash Simulator menyediakan semprotan virtual ke pemain untuk digunakan sebagai alat bersih-bersih kotoran di berbagai level.

Pemain bisa membersihkan rumah sederhana hingga kuil megah.

Pengalaman ini sangat menarik bagi gamer yang ingin bersantai dan merilekskan pikiran tanpa tekanan, ancaman, atau antagonis.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI