Hampir 10 Tahun Digarap, Batman: Arkham Shadow Hadir Eksklusif di Meta Quest 3

Batman: Arkham Shadow. (Sumber: Meta.com)

Indogamers.com - Kalau kamu ngefans sama karakter superhero Batman, awal bulan Mei 2024 ini adalah waktu yang patut disyukuri. Sebab, game Batman: Arkham Shadow akhirnya dirilis secar eksklusif di Meta Quest 3.

Perilisan ini terjadi hampir satu dekade sejak Rocksteady Studios menyelesaikan trilogi Dark Knight-nya di Batman: Arkham Knight.

Melalui pernyataan resmi, pihak studio Camouflaj ingin menangkap nuansa seri Arkham, dan pengungkapan lengkapnya akan ditampilkan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: 6 Langkah Mudah Main Harvest Moon Back to Nature di PC

“Kami berkomitmen untuk membangun fondasi tercinta yang diletakkan oleh tim legendaris di Rocksteady, dan terdorong untuk melakukannya dengan adil,” kata Camouflaj dalam siaran persnya dikutip Indogamers.com pada Jumat, 3 Mei 2024.

Game Batman: Arkham Shadow ini dirancang untuk menjadi game VR terhebat yang memanfaatkan Meta Quest 3 secara maksimal.

"Bersandar pada delapan tahun sejarah pengembangan game VR yang berdedikasi, kami tidak hanya dapat menciptakan game bernuansa Arkham yang khas, namun juga dilakukan di sebuah cara yang memanfaatkan keajaiban mendalam yang hanya dapat diberikan oleh VR," tambahnya.

Baca Juga: 8 Daftar Game Mirip Harvest Moon untuk Android

Sebelumnya di tahun 2016 silam, Batman dan VR sudah ketemu lebih dulu ketika Rocksteady merilis Batman: Arkham VR untuk PS4.

Kini game tersebut dinilai telah dirilis di waktu yang tepat apalagi karena cuplikan permainan Batman berdasarkan film Dark Knight yang disutradarai Christopher Nolan baru-baru ini muncul secara online.

Nah, buat kamu yang pengen nyobain main game Batman: Arkham Shadow langsung saja meluncur ke link ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB