Yuk Coba! LinkedIn Miliki 3 Game Puzzle yang Bisa Dimainkan untuk Mengisi Waktu Luang

Ilustrasi game di Linkedin. (Sumber: PK Auto)

Indogamers.com - LinkedIn baru saja merilis tiga game puzzle untuk penggunanya agar mereka tetap terlibat dan bisa kasih jeda dari hiruk pikuk jaringan cari-cari kerja.

Ketiga game tersebut meliputi Pinpoint, Crossclimb, dan Queens. Masing-masing bisa diselesaikan dalam waktu singkat, tapi tetap menantang buat dimainkan.

LinkedIn dikenal sebagai platform sosial utama untuk jaringan, belajar, dan mencari kerja, dengan lebih dari 1 miliar pengguna.

Situs web milik Microsoft ini meluncurkan putaran game harian hanya sekian minggu sejak pertama kali game muncul di aplikasi.

Baca Juga: 10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Daftar Game Linkedin

Game Linkedin. (Sumber: Linkedin)

Pertama, ada Pinpoint, di mana pemain diajak mencoba mencari tahu hubungan antara lima kata kunci.

Petunjuk diungkap satu per satu, kemudian pemain memiliki lima tebakan untuk pecah kode.

Tujuan akhirnya yakni menebak kategori dengan jumlah percobaan sesedikit mungkin.

Berikutnya, Crossclimb adalah game trivia dengan sentuhan berbeda. Pemain dapat tangga petunjuk dan harus mengatur tiga kata menjadi tangga. Setiap kata hanya beda satu huruf dari yang di atas atau di bawah.

Setelah pemain menyiapkan tangga, game menambahkan anak tangga teratas dan terbawah dengan petunjuk yang cocok dengan beberapa kata.

Terakhir, ada Queens, game mirip Sudoku, tetapi dengan ratu dan warna alih-alih angka.

Setiap kotak warna harus memiliki ratu, tapi hanya satu ratu yang diizinkan per baris dan kolom, dan mereka tak boleh saling sentuh secara diagonal.

Baca Juga: 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa, Capai Angka Penjualan Fantastis

Pemain bisa memainkan setiap game sekali sehari. Game akan diperbarui setiap hari, jadi pemain tidak perlu khawatir kecanduan atau menghabiskan terlalu banyak waktu buat menyelesaikan game tersebut.

Adapun pemain juga bisa melihat skor dan statistik di papan guna membandingkan kinerja dengan koneksi, perusahaan, dan almamater mereka.

Jika kamu ingin mencobanya, silakan kunjungi game Linkedin via tautan berikut: https://www.linkedin.com/games***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI