Sutradara Live Action Legend of Zelda Jawab Pertanyaan Penggemar Soal Apakah Link akan Berbicara ?

Sutradara Live Action Legend of Zelda Jawab Pertanyaan Penggemar Soal Apakah Link akan Berbicara ? (FOTO: wired.com)

Indogamers.com - Setelah kesuksesan besar dari Film Super Mario Bros, Nintendo memberikan lampu hijau untuk pembuatan film Zelda, dengan seorang sutradara dari franchise Kingdom of the Planet of the Apes dan Avi Arad, produser Spider-Verse, yang terlibat dalam proyek ini.

Meskipun tidak pasti game mana yang akan diadaptasi dalam film, kemungkinannya termasuk cerita asli atau mengambil elemen dari Ocarina of Time, Majora's Mask, atau Breath of the Wild. Satu pertanyaan penting bagi para penggemar adalah apakah Link akan berbicara dalam film.

"A atau B atau C. Saya akan membuatnya seperti dalam permainan — Anda hanya akan melihat kotak dialog muncul di layar dan Anda memilih yang mana Anda inginkan. Link berkomunikasi dengan penduduk desa di seluruh permainan, Anda hanya tidak mendengar suaranya," ujar Sutradara Wes Ball dikutip dari Comic Book, 2 Mei 2024.

Baca Juga: Mengapa LikedIn Merilis Game di Platformnya?

Pernyataan Ball mencerminkan tahap awal pengembangan proyek ini. Dalam wawancara lain dengan Polygon, dia mengisyaratkan bahwa film mungkin tidak sepenuhnya menggunakan motion capture, dengan tujuan mengambil pendekatan yang lebih realistis.

Dia menekankan komitmennya untuk membuat film yang menggugah hati penggemar, memvisualisasikannya seperti film Studio Ghibli yang diadaptasi ke dalam bentuk live action.

Penulis skenario Derek Connolly, yang dikenal karena karyanya di Jurassic World dan skenario Star Wars: Episode IX yang dibatalkan — Duel of the Fates, dilaporkan sedang menulis skenario untuk film ini.

Baca Juga: Daftar Kelebihan Vivo V30e yang Miliki Desain Ultra Slim

Meskipun rumor beredar, tidak ada detail casting yang secara resmi dikonfirmasi, termasuk yang mengaitkan Tom Holland dengan peran Link.

Pastikan untuk selalu membaca Indogamers untuk mendapatkan info terbaru dari film live action Zelda.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI