Among Us Ungkap Sejumlah Rencana Update dalam Roadmap 2024, Janjikan Games semakin Seru!

Among Us (FOTO: Nintendo)

Indogamers.com - Tim pengembang Among Us telah merilis roadmap mereka untuk tahun 2024, dengan janji adanya fitur baru sepanjang tahun.

Meskipun mencapai puncak popularitasnya pada Agustus 2020, pengembang Innersloth terus menambahkan pembaruan konten reguler untuk menjaga keseruan permainan.

Among Us adalah permainan deduktif yang mendukung hingga 15 pemain. Dalam permainan ini, pemain diberi peran acak, di antaranya adalah Impostor yang berusaha membunuh Crewmates secara diam-diam.

Baca Juga: Vampire Survivors Akan Rilis Crossover Among Us dalam Versi DLC

Sementara itu, Crewmates harus menyelesaikan tugas-tugas mereka atau mengidentifikasi dan mengeluarkan semua Impostor untuk memenangkan permainan.

Salah satu perubahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini adalah penambahan lebih banyak peran untuk pemain.

Update terbaru Among Us

Awalnya, permainan hanya melibatkan Impostor melawan Crewmates, tetapi tahun 2021 melihat penambahan beberapa peran baru seperti Shapeshifter, Guardian Angel, Engineer, dan Scientist. Meski belum diungkapkan secara detail, peran-peran baru ini akan segera hadir dalam permainan.

Baca Juga: Among Us Diadaptasi Menjadi Manga!

Dilansir dari Gamerant.com, Innersloth juga berencana untuk meningkatkan kualitas permainan. Ini termasuk peningkatan pada fitur pencarian permainan, menu yang lebih responsif untuk tuan rumah permainan, serta penambahan kosmetik baru untuk avatar pemain.

Kolaborasi dengan game-game indie populer juga akan membawa kosmetik-kosmetik baru ke Among Us.

Kolaborasi skin Among Us

Namun, tidak ada rencana untuk menambah peta baru dalam permainan ini tahun ini. Meski demikian, Innersloth menjanjikan lebih banyak kejutan yang akan datang dalam permainan ini.

Baca Juga: Ingin Bertarung Ala Among Us? Perkenalkan, Among Us Arena!

Among Us adalah permainan multiplayer online yang memungkinkan pemain berperan sebagai anggota kru di sebuah pesawat ruang angkasa.

Di antara mereka ada satu atau beberapa impostor yang bertugas untuk membunuh anggota kru tanpa terdeteksi.

Anggota kru yang tersisa harus mencoba menyelesaikan tugas-tugas mereka sambil mencoba mengidentifikasi dan mengusir impostor.

Gameplay Among Us

Baca Juga: Garena Free Fire Hadirkan Mode Baru di Advanced Server, Terinspirasi Dari Among Us

Permainan ini menekankan kerjasama, komunikasi, dan deduksi untuk menangkap impostor atau untuk berhasil membunuh semua anggota kru sebagai impostor

Permainan ini mengalami puncak popularitasnya ketika masa-masa Covid - 19 yang mengharuskan adanya pembatasan jarak, membuat game online multiplayer seperti Among Us menjadi solusi untuk tetap bermain bersama dengan teman.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI