Fans EA Sports FC 24 Temukan Rating Pemain yang Enggak Masuk Akal

EA Sports FC24. (Sumber: VGC)

Indogamers.com - Pecinta game EA Sports FC 24 baru-baru ini menumpahkan kekesalannya kepada perusahaan karena ada sejumlah rating pemain yang dinilai enggak masuk akal.

Hal itu disinyalir gara-gara kesalahan sistem yang menyebabkan sejumlah pemain mendapatkan rating terbaik dan sulit untuk diterima. Menyikapi hal tersebut, pihak Electronic Arts langsung buka suara untuk menjelaskannya.

“Kami telah mengidentifikasi masalah di mana hadiah Pilihan Pemain Juara memberikan hasil yang tidak diinginkan. Ini telah diperbaiki dalam game,” tulis EA Sports FC 24 dikutip dari akun Twitter pada Senin, 13 Mei 2024.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Minggu, 12 Mei 2024, Buruan Klaim Sebelum Hangus!

Sebelumnya sebagai bagian dari event Weekend League, para pemain mendapat misi untuk bersaing meraih versi khusus dari pemain tertentu.

Dikutip dari VGC, Ligue 1 Team of the Season menampilkan versi khusus Kylian Mbappe yang dianggap sebagai pemain terbaik. Akan tetapi, rating dari pemain ini dinilai terlampau tinggi sehingga tidak sedikit gamers yang mengajukan protes.

Begitu juga dengan Dembele yang juga mendapatkan rating sangat tinggi bahkan melampaui pemain-pemain bintang lainnya.

Baca Juga: Spesifikasi Nintendo Switch 2 Mulai Bocor, Kapasitas Penyimpanan Membagongkan

Akibat dari kesalahan itulah, muncul berbagai reaksi negatif dari penggemar EA Sports FC 24 melalui situs Reddit pada akhir pekan kemarin.

“EA HANYA PATCHED FUT CHAMPS PICKS (F*** THIS COMPANY),” kata salah satu pemain.

“Perusahaan ini tidak bisa melakukan hal yang benar, dengan masalah yang menumpuk dari minggu ke minggu tanpa dampak apa pun. Servernya buruk, dengan gameplay yang tidak konsisten di berbagai mode permainan, dan kompensasi lag untuk pemain dengan internet buruk, padahal seharusnya sebaliknya,” timpal pengguna lain memprotes EA Sports FC 24.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI