Fun Fact! Assassin’s Creed Shadows Ternyata Dikembangkan oleh 15 Studio

Assassin's Creed Shadows. (Sumber: Ubisoft)

Indogamers.com - Ubisoft baru saja merilis trailer perdana Assassin’s Creed Shadows yang sebelumnya diberi nama kode Red selama proses pengembangan. Game yang berlatar belakang Jepang ini nantinya akan tersedia di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Sebagai salah satu judul waralaba yang sukses, game ini mempunyai fun fact yang unik lho guys. Jadi, game ini dikembangkan oleh perusahaan induk Ubisoft Quebec.

Akan tetapi menurut keterangan situs resminya, judul ini ternyata sudah dikembangkan oleh 15 studio lain selama bertahun-tahun. Pengembang yang mendukung Ubisoft Quebec meliputi:

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem FF Hari ini yang Masih Aktif, Kamis, 16 Mei 2024

  1. Ubisoft Belgrade

  2. Ubisoft Bordeaux

  3. Ubisoft Bucharest

  4. Ubisoft Chengdu

  5. Ubisoft Kyiv

  6. Ubisoft Manila

  7. Ubisoft Montpellier

  8. Ubisoft Montreal

  9. Ubisoft Odesa

  10. Ubisoft Osaka

  11. Ubisoft Pune

  12. Ubisoft Shanghai

  13. Ubisoft Singapore

  14. Ubisoft Sofia

  15. Ubisoft Tokyo

Baca Juga: The Elder Scrolls Castles Sudah Bisa Diakses di Indonesia, Seperti ini Gameplay dan Detail Informasi Game Mobile Besutan Bethesda

Dikutip dari Insider Gaming pada Kamis, 16 Mei 24, belum diketahui pasti mengapa Assassin’s Creed Shadows memerlukan bantuan cukup banyak studio.

Akan tetapi, kemungkinan besar karena mesin “Anvil Pipeline” yang akan menyatukan seri Assassin’s Creed secara keseluruhan.

Banyaknya studio yang terlibat dalam penggarapan sebuah game bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Skull and Bones yang juga dari Ubisoft memiliki 11 studio berbeda dalam pengembangannya dan berlangsung hampir satu dekade.

Baca Juga: Cara Melakukan Pra-Registrasi Honor of Kings Sebelum Resmi Dirilis Secara Global

Assassin’s Creed Shadows yang baru merilis satu trailer dikabarkan bakal dirilis pada akhir tahun ini untuk perangkat PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI