5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Rumor Terbaru Resident Evil 9, Nomor 1 Bakal Bikin Banyak Fans Senang!

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Rumor Terbaru Resident Evil 9, Nomor 1 Bakal Bikin Banyak Fans Senang! (Sumber: Idea Wiki Fandom)

Indogamers.com - Seiring dengan desas-desus dan spekulasi yang beredar di kalangan komunitas Resident Evil, para penggemar dengan penuh antusias menantikan babak baru dalam seri survival horror ikonik ini.

Berikut adalah rangkuman tentang rumor terbaru seputar Resident Evil 9 dan kemungkinan remake dari permainan aslinya. Cekidot!

5. Spekulasi tentang Setting Game

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Rumor-rumor tersebut juga mengindikasikan kemungkinan pengaturan permainan berubah seiring dengan perkembangan cerita.

Meskipun Asia Tenggara disebutkan secara awal, disarankan bahwa wilayah bisa berubah seiring dengan berjalannya peristiwa, mungkin menandakan pengalaman bermain yang dinamis dan berkembang mirip dengan seting open world.

Baca Juga: Penggemar Sebut Ada Wong Bisa Pensiun dari Resident Evil dengan Cara ini, Capcom Diminta Lebih Serius Bikin Skenario

4. Desas-desus tentang Remake

Resident Evil (FOTO: Istimewa)

Selain desas-desus seputar Resident Evil 9, spekulasi berlimpah tentang remake dari permainan Resident Evil asli.

Sumber-sumber menyarankan tanggal rilis kemungkinan pada tahun 2026 untuk remake ini, sejalan dengan perayaan ulang tahun ke-30 seri ini.

Namun, rasa skeptis menghampiri di kalangan penggemar, mengingat kekecewaan sebelumnya seputar perayaan ulang tahun dari Capcom.

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Singapura Jadi Inspirasi Latar Resident Evil 9

3. Sindiran dari Sutradara

Masachika Kawata

Petunjuk-petunjuk samar dari sutradara Masachika Kawata tentang persiapan untuk ulang tahun ke-30 seri ini menambahkan bahan bakar pada api spekulasi.

Meskipun detailnya masih minim, komentar Kawata mengisyaratkan adanya sesuatu yang penting dalam proses, kemungkinan terkait dengan remake yang diduga.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik dalam Seri Game Resident Evil, Nomor 1 memang Paling Kuat dan Canggih!

2. Menjaga Harapan

gameplay third person perspective di Resident Evil (FOTO:Gamerant.com)

Meskipun kegembiraan yang ditimbulkan oleh rumor-rumor ini, para penggemar diimbau untuk tetap menjaga sikap yang realistis.

Sampai Capcom secara resmi mengonfirmasi detail tentang Resident Evil 9 dan kemungkinan remake, penting untuk mendekati rumor-rumor ini dengan hati-hati dan mengelola harapan sesuai.

Baca Juga: 5 Karakter Resident Evil Terbaik Sepanjang Masa, Apakah Diantara Mereka Bakal Comeback di Resident Evil 9?

1. Kembalinya Leon Kennedy

Leon Kennedy (FOTO: Screen Rant)

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi yang berasal dari sebuah twit dalam bahasa Arab oleh Pralo Ria, Leon Kennedy mungkin akan menjadi protagonis dalam Resident Evil 9.

Rumor tersebut mengisyaratkan bahwa cerita game bisa dimulai di Asia Tenggara, dengan usia Leon pada waktu itu adalah 48 tahun selama musim panas tahun 2025.

Namun, para penggemar disarankan untuk menyikapi detail-detail ini dengan hati-hati sampai resmi dikonfirmasi oleh Capcom.

Baca Juga: Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Penutup

Saat ini komunitas Resident Evil dengan penuh antusias menunggu berita dan pengumuman lebih lanjut, satu hal tetap pasti: daya tarik abadi dari franchise ini dan antisipasi penuh semangat terhadap masa depannya.

Sampai saat itu, para penggemar dapat terus berspekulasi, berdiskusi, dan tenggelam dalam lore yang kaya dan dunia yang menakutkan dari Resident Evil.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB