Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)

Indogamers.com - DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.

Melalui situs resmi pihak publisher, game ini akan hadir ke konsol PlayStation 5 dan Nintendo Switch pada tahun 2024 ini.

"DreadOut Remastered Collection (DreadOut +Keepers of the Dark) Edisi Digital & Fisik untuk PS5 | Nintendo Swith akan tersedia pada tahun 2024 mendatang!" demikian kata publisher Soft Source Publishing dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca Juga: Ada di Epic Games, Ghost of Tsushima Enggak Cocok untuk Anak-anak?

DreadOut sendiri merupakan game bergenre horor orang ketiga di mana pemain akan berperan sebagai Linda. Dia merupakan seorang siswa sekolah menengah atas yang terjebak di sebuah kota tua yang ditinggalkan.

Berbekal ponsel pintar terpercaya dan kamera SLR, ia akan bertarung melawan pertemuan menakutkan dan memecahkan teka-teki misterius yang pada akhirnya akan menentukan nasibnya.

Sementara itu DreadOut: Keepers of the Dark merupakan judul lanjutan dari series yang dibikin sama Digital Happiness Studio tersebut. Dalam game, pemain akan diberi misi untuk membantu Linda menghadapi tantangan dunia DreadOut dengan lebih banyak bahaya yang mengintai di dalamnya.

Baca Juga: Gratis di Epic Games Store, Ini Link dan Cara Download Dragon Age: Inquisition

So, berhubung DreadOut merupakan game horor, maka siap-siap kamu dibikin merinding kalau sudah benar-benar rilis di PlayStation 5 dan Nintendo Switch.

Oh iya, sebagai tambahan, DreadOut juga sudah merilis sebuah trailer dengan lagu Lingsir Wengi yang bisa kamu tonton di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB