Setting Latar Resident Evil 9 Dinilai akan Jauh Lebih Menarik dari Judul Lainnya

Zombie Dogs (FOTO: residentevil.fandom.com) (FOTO: residentevil.fandom.com)

Indogamers.com - Rumor demi rumor tentang Resident Evil 9 terus berseliweran di internet menjelang perilisan yang kabarnya akan dijadwalkan tahun 2025 mendatang.

Capcom sejauh ini masih menutup rapat-rapat rahasia dapur mereka sehingga sejauh ini bocoran yang beredar belum bisa dipastikan kebenarannya. Akan tetapi dengan leaker ternama Dusk Golem yang sudah buka suara, ada secercah harapan untuk mengetahui detail tentang Resident Evil 9.

Alasannya, karena pembocor itu sudah banyak reputasinya dan kerap kali terbukti dengan berbagai prediksi yang dibagikan. Belum lama ini, Dusk Golem juga menspill kalau setting tempat Resident Evil 9 akan dibikin berdasarkan inspirasi dari Asia Tenggara, atau lebih tepatnya Singapura.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel yang Sudah Mati Secara Online

Dikutip dari Comicbook pada Senin, 20 Mei 2024, pemilihan tempat tersebut dinilai akan memberikan banyak kejutan yang lebih baik dibandingkan dengan entri sebelum-sebelumnya.

Dengan mengusung suasana kota pedesaan di sebuah pulau di laut Asia Tenggara, hal ini mungkin bisa saja akan mirip dengan entri arus utama terbaru Resident Evil alias Resident Evil Village.

Memang, Resident Evil Village berada di lokasi yang terinspirasi dari kondisi alam Eropa Timur, tetapi ia juga berlatar di kota kecil pedesaan. Hanya saja rumor tersebut hanya sebatas rumor karena sejauh ini, Capcom belum memberikan komentar apa pun.

Baca Juga: Perjalanan Tim UTY & UGM Tembus Final Esport Campus Leader 2024

So, kita tunggu saja kabar pastinya tentang setting tempat Resident Evil 9 dari Capcom ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB