Melalui Trailer Video, Dendi Mengumumkan Organisasi Diberi Nama B8 Esports

null

IDGS - Siapa yang tak mengenai salah satu legend dunia perdotaan dengan permainan combo Pudge-Chen paling dikenal sepanjang masa yakni Danil "Dendi" Ishutin. 

Cukup lama namanya tidak terdengar di skena kompetitif Dota 2. Namanya kembali mencuat, namun bukan sebagai pemain profesional melainkan dibalik layar.

Melalui sebuah trailer video yang cukup kreatif berjudul "The Golden Years", dirinya mengumumkan organisasi bernama B8 Esports.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=292&v=2qMm9yzvazE&feature=emb_title

Video yang berdurasi kurang dari 5 menit di saat pembukaan video tersebut menceritakan pada tanggal 27 Januari 2059 di Lviv. Dendi sudah menjadi kakek  dan mempunyai seorang cucu. Dirinya diajak memancing oleh cucunya dan tak sengaja cucunya menemukan foto Dendi bersama NaVi ketika menjuarai The International pertama yang terpajang di sudut ruang dan cucunya menanyakan apa yang terjadi saat itu.

Dengan semangat Dendi bercerita masa lalu tentang tahun-tahun kejayaannya bersama NaVi, serelah selesai bercerita, Dendi merasa dirinya tidak terlambat untuk kembali aktif.

Dalam video tersebut ada hal menggelitik berupa easter egg, salah satunya kemunculan sahabat lama di NaVi yakni Clement "Puppey" Ivanov yang terpilih menjadi presiden Estonia di tahun 2059. Selain itu ada juga hologram jam " 03:22" dan memperlihatkan ajang The International ke-49 yang kembali diadakan di Bumi, yang berarti kalau The International sempat berlokasi di luar Bumi.

Semoga dengan ini kejayaan Dendi di masa lalu bisa menular ke dalam organisasi yang ia bentuk.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI