Game Tomb Raider akan Diadaptasi Jadi Series Live Action

Tomb Raider. (Sumber: Tomb Raider)

Indogamers.com - Salah satu game kelas atas yakni Tomb Raider muncul dengan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Pasalnya, game dari Phoebe Waller-Bridge ini dipastikan bakal diangkat menjadi series live action oleh perusahaan ternama.

Ya, dialah Prime Video Amazon yang telah memesan judul ini untuk diadaptasi menjadi sebuah tontonan series yang cukup menarik. Nantinya, Waller-Bridge akan menjadi penulis dan menjadi produser eksekutif serial Tomb Raider.

Terkait jalan ceritanya, diyakini Tomb Raider akan fokus pada jalan petualangan arkeolog dan petualang Lara Croft.

Baca Juga: Top 5 Hero Paling Ditakuti Sepanjang Reguler Season MPL ID Season 13

Dikutip Indogamers.com dari situs resmi Tomb Raider pada Selasa, 21 Mei 2024, pembuat game ini telah menjelaskan secara detail terkait rencana besar ini.

"Jika saya dapat memberi tahu diri saya yang remaja bahwa hal ini sedang terjadi, saya pikir dia akan meledak. Tomb Raider telah menjadi bagian besar dalam hidup saya dan saya merasa sangat terhormat bisa menampilkannya di televisi dengan kolaborator yang penuh semangat. Lara sangat berarti bagi saya, seperti halnya bagi banyak orang, dan saya tidak sabar untuk menjalani petualangan ini. Kelelawar dan semuanya," kata Phoebe Waller-Bridge dikutip Indogamers.com.

Saat artikel ini dibuat, seri Tomb Raider kabarnya sedang dikembangkan berdasarkan perjanjian antara Crystal Dynamics dan Amazon MGM Studios.

Baca Juga: Film Live Action Legend of Zelda Bakal Kolaborasi Intens dengan Penciptanya, Pastikan Setia dengan Akar Gamenya

So, kita tunggu saja seperti apa kejutan yang akan diberikan Amazon dan Tomb Raider dalam adaptasi ini. Harap bersabar ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB