Langsung Kencangkan Ikat Pinggang, Sekuel Stellar Blade Kabarnya Sudah Disiapkan

Stellar Blade. (Sumber: Shift Up)

Indogamers.com - Baru dirilis pada April 2024 kemarin, Stellar Blade sudah mampu mencatat angka penjualan yang bagus. Itulah sebabnya, game yang eksklusif dirilis untuk platform PlayStation tersebut siap mencoba gebrakan baru.

Ya, pengembang Shift Up dikonfirmasi sedang mempersiapkan sekuel untuk Stellar Blade demi menjaga momentum penjualan yang luar biasa. Terlepas dari pro kontra protagonis EVE, nyatanya game ini cukup sukses dan mendapat sambutan positif dari penggemar.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk memproduksi versi PC dan sekuel Stellar Blade," kata pengembang seperti dikutip dari WCCFTech pada Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga: Panduan Membiakkan Penduduk Desa di Minecraft

Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan disiapkan Shift Up, pengembang game asal Korea Selatan tersebut. Lebih lanjut, perusahaan kabarnya juga sedang ancang-ancang membuat game baru yang diberi nama Project Witches.

"Kami memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap Project Witches sebagai IP mega subkultur generasi berikutnya yang akan melampaui Goddess of Victory: Nike," tambah Shift Up.

Stellar Blade saat ini menjadi game aksi PlayStation 5 yang panen pujian luas dari para kritikus dan pengguna sejak diluncurkan bulan lalu. Dari pencapaian sukses ini, pihak studio juga dikonfirmasi sedang mempersiapkan penawaran umum perdana (IPO) dan dokumentasinya mencakup beberapa informasi menarik, termasuk DLC yang akan datang, port PC, hingga sekuelnya.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Resident Evil 9, Mulai dari Gameplay Open World, Karakter Ikonik, dan Inovasi Baru yang Menarik

Sementara itu soal hadirnya game ini ke PC, rencana tersebut semakin menunjukkan ambisi PlayStation dalam mencari penggemar yang jauh lebih luas.

Masa depan multi-platform Stellar Blade bisa saja akan meniru apa yang telah dicapai oleh pendahulunya seperti God of War dan Final Fantasy. Pada intinya, basis pendapatan jangka panjang melalui serangkaian sekuel berkualitas tinggi dinilai sebagai tujuan yang ingin dicapai Shift Up.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI