Stellar Blade Enggak Jadi Eksklusif di PS, Segera Meluncur ke PC

Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Stellar Blade telah dirilis pada 26 April 2024 secara eksklusif di PS5 dan sukses mendapatkan ulasan positif dari pengamat dan para gamers. Meski tidak bisa dipungkiri bahwa kontroversi, terutama soal karakter protagonisnya, tetap mengiringi kesuksesan game.

Judul ini pun tampaknya tidak akan tenggelam dalam euforia pencapaian apik selama sebulan awal. Pengembang Shift Up kini dikonfirmasi sudah mempersiapkan kejutan seperti siap menyeberang ke PC dan juga akan ada sekuelnya.

Hadirnya game yang semula eksklusif di PS kemudian meluncur ke PC sejatinya merupakan langkah SONY yang ingin memperbanyak peluang pendapatan.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Resident Evil 9, Mulai dari Gameplay Open World, Karakter Ikonik, dan Inovasi Baru yang Menarik

Dikutip dari Gamespot pada Selasa, 21 Mei 2024, berdasarkan pengajuan penawaran umum pada Indeks Harga Saham Gabungan Korea, Shift Up menyebutkan potensi besar game konsol AAA seperti God of War dan Final Fantasy.

Dari sanalah, pengembang ingin menghadirkan Stellar Blade ke PC dan mencoba sekuel berkualitas tinggi. Selain itu, akan ada pula lebih banyak pembaruan dan DLC pasca peluncuran.

Menariknya, Shift Up semakin ingin sibuk di tahun-tahun yang akan datang karena mereka juga mengumumkan sedang mengerjakan proyek baru, yang disebut Project Witches.

Baca Juga: Bos GTA 6 Jelaskan Punya Target Ini untuk Tahun 2025 Mendatang

Judul ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2027 atau lebih baru dan digambarkan sebagai “subkultur mega generasi berikutnya” yang mirip dengan Genshin Impact dan Honkai Star Rail milik MiHoYo.

Game tersebut sejauh ini baru punya bocoran sedikit bahwa rencananya akan dibikin multi-platform di konsol, PC, dan seluler.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI