Ini Dia Daftar 17 Karakter Wuthering Waves yang Bisa Kamu Mainkan saat Rilis Secara Global

Wuthering Waves. (Sumber: wutheringwaves.kurogame.com)

Indogamers.com - Usai sukses melakukan uji coba di tahun-tahun sebelumnya, Wuthering Waves akhirnya kini rilis juga tanggal 22 Mei 2024. Game ini akan tersedia di berbagai platform mulai dari PC hingga mobile, baik Android maupun iOS.

Game ini berlatar belakang dunia pasca-apokaliptik yang mengusung konsep anime sehingga banyak yang bilang bisa menjadi saingannya Genshin Impact.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Rover yang bertarung dengan kawan-kawannya untuk menyelamatkan dunia dari para monster. Rover adalah karakter utama Wuthering Waves guys.

Baca Juga: Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru

Sebagai karakter utama, ia dibekali dengan keterampilan dan gaya bertarungnya yang unik. Akan tetapi, pemain juga bisa berperan sebagai karakter lain sebagai berikut, seperti dikutip dari situs resmi Wuthering Waves:

  1. Rover

  2. Jiyan

  3. Yinlin

  4. Calcharo

  5. Jianxin

  6. Baizhi

  7. Yangyang

  8. Sanhua

  9. Encore

  10. Yuanwu

  11. Taoqi

  12. Lingyang

  13. Verina

  14. Chixia

  15. Aalto

  16. Danjin

  17. Morfeti

Baca Juga: Urutan dan Sinopsis Film Resident Evil, Salah Satu Franchise Film Horor Aksi Adaptasi Video Game yang Sukses!

Dikembangkan sama Kuro Games, permainan ini sudah merampungkan beta test tertutup pada tahun 2023 dan 2024 dan kini siap menandingi popularitas Genshin Impact.

Disadur dari situs resmi, game open world RPG tersebut akan menghadirkan sederet karakter menarik yang berlatar dunia fantasi. Pemain akan berperan sebagai Rovers dalam permainan yang dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Mei 2024.

Rovers akan bekerja sama dengan Resonators untuk bertarung melawan para musuhnya demi melindungi manusia dari kepunahan akibat serangan monster.

Baca Juga: Stellar Blade Enggak Jadi Eksklusif di PS, Segera Meluncur ke PC

Sebelumnya, game ini sukses dengan mencatatkan 10 juta pra-registrasi, yang menjadikan Wuthering Waves sebagai salah satu game gacha yang mencapai milestone tinggi.

Bahkan penggemar di China sangat antusias dan berharap game tersebut sukses besar saat sudah dirilis penuh.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI