Kenapa Wuthering Waves Sangat Direkomendasikan untuk Dicoba? Simak Penjelasannya di Sini

Wuthering Waves. (Sumber: wutheringwaves.kurogame.com)

Indogamers.com - Hari ini, 22 Mei 2024, Wuthering Waves dari Kuro Games resmi meluncur secara global sebagai game gacha yang patut dipertimbangkan. Game ini digadang-gadang bisa mengatasi kebosanan pemain dengan judul serupa seperti Genshin Impact dan Honkai: Star Rail.

Kuro Game yang sudah melewati masa-masa uji coba, tak henti-hentinya menggoda pemain dengan detail plot, demonstrasi kecil fungsi game, dan gameplay.

Lalu apa yang menjadikan game ini patut untuk dicoba? Akankah ada hal yang lain yang akan diberikan pengembang?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Resident Evil yang Sayang buat Kamu Lewatkan

Dikutip Indogamers.co dari Gamerant pada Rabu, 22 Mei 2024, pemain dipastikan bakal mendapatkan pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

Ditambah lagi, pengembang janji akan membumbui gameplay Wuthering Waves dengan fitur-fitur yang unik. Nantinya, kamu akan tenggelam dalam penjelajahan dunia terbuka yang luas sehingga kamu harus mengembangkan plot, melawan musuh dan menciptakan tim terkuat.

Dalam hal ini, terdapat inovasi kecil yang memungkinkan pemain bisa memandang dunia game secara berbeda.

Baca Juga: 7 Contoh Soal Tebak Gambar yang Lucu sekaligus Bikin Pusing

Namun sayang, seperti dikutip Indogamers.com dari studio telah menjelaskan bahwa mereka baru akan merilis Wuthering Waves untuk konsol di masa depan.

Sejauh ini, ketersediaan game tersebut ke konsol masih dalam proses sehingga belum bisa dimainkan di PS5 atau PS4. Adapun platform yang saat ini mendukung untuk memainkan Wuthering Waves antara lain:

  1. Android

  2. iOS

  3. Mac

  4. Windows

So, itu dia keajaiban yang akan kamu dapatkan kalau bermain Wuthering Waves yang akan menjadi saingannya Genshin Impact. Selamat mencoba guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI