Setelah Dragon Age: Inquisition, Judul Gratis di Epic Games Store Selanjutnya Diduga Bocor

Epic Game Store. (Sumber: Epic Game Store)

Indogamers.com - Event Epic Games Mega Sale 2024 sudah dibuka pada minggu pertama dengan menggratiskan game Dragon Age: Inquisition dari yang sebelumnya diberi harga Rp479 ribu.

Game ini bisa diklaim secara cuma-cuma mulai 16 Mei sampai 23 Mei 2024 di mana yang digratiskan adalah edisi Game of the Year yang lengkap dengan sejumlah konten DLC.

Kini alih-alih membagikan hadiah gratis, Epic Games Store malah diduga sudah membocorkan judul apa yang akan free selanjutnya. Seperti diungkap oleh leaker ternama Billbil-Kun yang menulis di Deadlabs, sudah ada game bagus yang kabarnya akan digratiskan di EGS.

Baca Juga: Mulai Rp2 Jutaan, iQOO Z9 Series Miliki Desain Menarik dan Mirip Kelas Flagship

Dikutip dari VGC pada Rabu, 22 Mei 2024, game yang kabarnya akan ditawarkan secara gratis adalah Farming Simulator 2022 Standard Edition. Kemungkinan game ini akan free mulai tanggal 23-30 Mei atau bisa juga pada minggu ketiga atau keempat Mega Sale Epic Games 2024.

Saat ini, Farming Simulator 2022 mempunyai harga $29,99 di Epic Games Store.

“Ambil peran sebagai petani modern dan secara kreatif bangun pertanian Anda di tiga lingkungan Amerika dan Eropa yang berbeda,” demikian bunyi deskripsi resmi dari game tersebut.

Baca Juga: Teamfight Tactics: 5 Year Bash Berikan Hadiah dan Kosmetik Baru bagi Player

Game ini menyajikan beragam operasi pertanian yang berfokus pada pertanian, peternakan, dan kehutanan dan ditambah dengan siklus musiman yang menarik.

Akankah Farming Simulator 2022 benar-benar akan bisa diklaim secara gratis di Epic Games Store? Kita tunggu saja pengumumannya ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI