Sukses dengan Helldivers 2, Arrowhead Game Studios Umumkan Misi Tandingi Blizzard

Helldivers 2. (Sumber: X/@helldivers2)

Indogamers.com - Kesuksesan Helldivers 2 telah mengangkat nama Arrowhead Games Studios sebagai pengembang yang patut diperhitungkan dalam industri. Kini, perusahaan mengumumkan punya misi dan ambisi luar biasa untuk terus berkembang.

Chief Creative Officer, Johan Pilestedt menjelaskan, studio punya keinginan untuk tumbuh menjadi perusahaan besar berikutnya seperti Blizzard dari FromSoftware.

“Kami bangga menjadi studio independen. Kami harus melihat apa yang terjadi di masa depan, tapi tidak ada rencana yang ingin kami akuisisi oleh seseorang," katanya dikutip dari Game Industry.biz pada Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga: Multiversus: Pesaing Baru Game Platform Fighting yang Cukup Menjanjikan

Johan Pilestedt menambahkan, kekuatan baru dalam perusahaan bisa menambah kepercayaan diri mereka untuk bisa terbang jauh lebih tinggi.

“Saya ingin melihat seberapa tinggi kita bisa terbang. Dan dengan bergabungnya Shams, kami memiliki potensi bagus untuk mewujudkan masa depan dengan berubah menjadi From Software atau Blizzard berikutnya,” tambahnya.

Cementara itu CEO baru Shams Jorjani mengungkapkan, ia berharap agar perusahaan tetap fokus pada pekerjaan yang harus dituntaskan.

Baca Juga: Cara Ubah Minecraft Trial di HP Jadi Minecraft Full Original

“Kami akan melihat pertumbuhan, namun pertumbuhan sebagai alat untuk mencapai tujuan, bukan sebagai tujuan itu sendiri,” kata Jorjani.

Baginya, Arrowhead Games Studios akan jauh lebih baik jika bisa fokus berkembang secara terukur demi bisa membuat game luar biasa dan menjadi tempat yang baik untuk bekerja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI