Gameplay Resident Evil 1 Remake Diduga Telah Bocor

Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)

Indogamers.com - Selama bertahun-tahun Resident Evil 1 seakan terlupakan meski tidak benar-benar menghilang dari ingatan penggemar. Pasalnya, judul-judul penerus waralaba Capcom ini semakin ciamik dibikin termasuk Resident Evil 9 yang akan datang.

Kabarnya, Resident Evil pertama (RE1) akan dibuat ulang di mana belum lama ini YouTuber Resident Evil Biohazard Declassified mengklaim telah menerima informasi penting dari orang dalam.

Menurutnya, akan ada perubahan drastis dan penambahan pada remake yang sangat dinanti-nantikan, yang diduga akan diberi nama Biohazard: RE1 di Jepang.

Baca Juga: Samsung Electronics Hadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara, Total Hadiah Rp500 Juta Lebih

Disadur dari Gamerant pada Kamis, 23 Mei 2024, bocoran itu diduga mengungkap bagaimana gamplay Resident Evil 9 berjalan. Katanya nih, game ini nantinya akan tetap mempertahankan gameplay yang lebih lambat dari aslinya yang mungkin saat ini ketinggalan zaman.

Hanya saja, hal ini justru dinilai sebagai ide yang menarik karena akan memadukan unsur modern dengan game asli generasi pertama, di mana saat itu teknologi belum seperti sekarang.

Menurut bocoran, Crimson Heads yang merupakan makhluk sejenis zombie yang bermutasi dan lebih berbahaya dikabarkan akan kembali. Dalam RE 1 Remake, kabarnya makhluk ini akan semakin sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: DLC Dragon Ball Xenoverse 2 Siap Meluncur, Hadirkan Tiga Misi Tambahan

Selain itu, perubahan signifikan kabarnya juga akan ada pada kamera over-the-shoulder orang ketiga, mirip dengan remake Resident Evil 4.

Kemudian, platform yang dipercaya akan disambangi Resident Evil 1 Remake adalah generasi saat ini seperti PS5 dan Xbox Series X/S. Akan tetapi, saat ini Capcom belum memberikan konfirmasi resmi sehingga rumor semacam ini cukup disimpan dulu sampai ada keterangan aslinya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI