Buruan Klaim! Farming Simulator 22 Lagi Gratis di Epic Games Store

Farming Simulator 22. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Lanjut lagi pesta yang gratis-gratis. Kali ini giliran Farming Simulator 22 yang dibagikan secara gratis di Epic Games Store mulai tanggal 23-30 Mei 2024.

Game ini menjadi konten kedua yang dibagikan free dalam event Epic Mega Sale 2024, setelah sebelumnya ada Dragon Age: Inquisition – Game of the Year Edition.

"Serial ini merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam bidang pertanian dalam dunia gaming. Mengubah pekerjaan yang menuntut dan rumit dalam menjalankan peternakan menjadi permainan yang sangat menyenangkan, terkadang menenangkan, namun selalu melelahkan," kata Epic Games Store (EGS) dikutip Indogamers.com pada Jumat, 24 Mei 2024.

Baca Juga: Sukses dengan Helldivers 2, Arrowhead Game Studios Umumkan Misi Tandingi Blizzard

Jutaan pemain tercatat sudah bergabung dengan game ini setiap hari untuk membajak ladang, mengumpulkan hasil panen, dan berharap mendapatkan panen yang baik.

"Farming Simulator 22 benar-benar meningkatkan seri ini. Ini mempunyai siklus musiman, membawa perencanaan jangka panjang untuk penanaman dan pemanenan," tambah EGS.

Nantinya akan ada sejumlah tanaman baru mulai dari anggur, jagung dan masih banyak lagi. Dari tanaman-tanaman yang tersedia, nantinya juga akan ada cara pengolahan hasil panen yang tentu saja semakin menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Mulai Meredup, Palworld Siapkan Kejutan Baru di Summer Game Fest

"Dan jalur produksi baru berarti Anda kini dapat mengubah hasil bumi menjadi produk, memanggang hasil pertanian Anda menjadi kue yang lezat jika Anda mengikuti langkah-langkah berikut," sambung Epic Games Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB