Activision Pastikan Game Baru untuk 2024 adalah Call of Duty: Black Ops 6

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Teka-teki tentang kejutan dari Activision akhirnya terjawab guys. Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan game baru yang akan datang tahun ini diberi judul Call of Duty: Black Ops 6.

Rencananya, game tersebut akan diumumkan dalam acara Xbox Games Showcase, yang pertama menyertakan game di Activision Blizzard, Bethesda, dan Xbox Game Studios dan akan disiarkan langsung pada 9 Juni 2024.

Dikutip Indogamers.com dari situs resmi pada Jumat, 24 Mei 2024, game ini akan diungkap secara lebih detail selama showcase, dan menjadi subjek presentasi penting, segera setelah acara utama Xbox.

Baca Juga: Mulai Meredup, Palworld Siapkan Kejutan Baru di Summer Game Fest

Game ini dijanjikan bakal memberi pandangan mendalam pertama tentang gameplay baru dan pengumuman produk. Activision juga meluncurkan satu teaser untuk game tersebut yang membocorkan tentang gameplay Call of Duty: Black Ops 6.

Sementara itu, Microsoft disebut-sebut akan menggunakan Xbox Games Showcase untuk mengumumkan game Gears of War dan Doom baru.

Diharapkan pula, tanggal rilis untuk judul-judul yang akan datang seperti Starfield’s Shattered Space, Indiana Jones dan The Great Circle, Flight Simulator 2024 dan Avowed segera diumumkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB