Resident Evil 9 Berpeluang Hadirkan Monster Baru

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Resident Evil 9 menjadi judul yang terus mendapat sorotan fans seiring dengan rapatnya Capcom menutup berbagai rahasia. Selain tanggal rilis dan protagonis yang masih belum pasti, kini muncul lagi rumor yang menyoroti soal monster dalam game.

Secara umum, franchise ini diharapkan bisa membawa zombie klasik yang bergerak lambat dengan jauh lebih elegan. Dengan demikian Capcom bisa membuat petualangan horor yang semakin mendebarkan sekaligus menakutkan.

Maka dari itu, seperti disadur dari Gamerant pada Jumat, 24 Mei 2024, variasi musuh harus bisa dimaksimalkan sama Capcom agar Resident Evil 9 tidak membosankan.

Baca Juga: Cara Cek Garansi HP Vivo dengan Cepat dan Mudah

Salah satu caranya adalah dengan mengambil inspirasi monster dari film Resident Evil sehingga bisa memiliki kualitas yang bervariasi.

Dengan menggunakan gerombolan zombie untuk menjaga pemain tetap waspada, ancaman utama Resident Evil 9 masih bisa datang dari mutan-mutan yang lebih kreatif yang diharapkan para penggemar dari franchise ini.

Kreativitas dinilai sangat perlu bagi Capcom, sama seperti saat membuat Resident Evil 4 dan 5 yang menggabungkan Las Plagas dan Uroburo dengan makhluk lain yang lebih mematikan.

Baca Juga: Cara Cek dan Update Versi Android dengan Mudah

Zombie yang berbahaya dan lebih tradisional bisa datang dari pemain yang tidak memperhatikan saat bertarung dengan legiun kekejian mutan baru di Resident Evil 9.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB