Update Baru Fortnite Battle Royale Season 3 Terinspirasi dari Mad Max dan Fallout

Fortnite. (Sumber: Fortnite)

Indogamers.com - Fortnite Battle Royale Chapter 5 Season 3 akhirnya mengumumkan pembaruan terbaru yang penuh kejutan. Melalui pengumuman resmi, update ini diberi nama Wrecked, dan memperkenalkan wilayah gurun baru, fokus yang lebih besar pada pertempuran kendaraan dan adanya Magneto.

Dikutip dari The Verge pada Jumat, 24 Mei 2024, musim battle royale terbarunya ini disebut-sebut sangat terinspirasi oleh Mad Max dan Fallout.

Pulau yang dihadirkan dalam game memiliki badai pasir yang besar dan ada tiga lokasi baru. Lokasi tersebut meliputi kilang bernama Redline Rig, arena kendaraan bernama Nitrodrome, dan kawasan pantai bernama Brutal Beachhead.

Baca Juga: Buruan Klaim! Farming Simulator 22 Lagi Gratis di Epic Games Store

Selain itu, ada pula Wasteland Warriors yang pada dasarnya adalah karakter bos musim ini, dengan nama seperti The Machinist dan Ringmaster Scarr. Kemudian, War Buses yang menjadi kendaraan perang bisa digunakan untuk berpatroli di pulau, yang dapat dibajak dan diambil alih oleh pemain.

Dari sisi gameplay, setidaknya terdapat dua pembaruan yang utama, meliputi zat yang disebut Nitro, yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan bakar kendaraan.

Benda ini akan membuat pemain lebih cepat, lebih kuat, dan mengisi ulang lebih cepat, sementara mobil akan melaju lebih cepat, mengonsumsi lebih sedikit bahan bakar, dan mampu melaju dengan tenaga yang lebih besar.

Baca Juga: Activision Pastikan Game Baru untuk 2024 adalah Call of Duty: Black Ops 6

Berhubung Fallout sudah menjadi bagian dari dunia Fortnite, Nuka-Cola ditambahkan ke dalam game. Meminumnya akan memulihkan kesehatan dan perlahan membangun perisai pemain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB