Detail Bocoran Terbaru tentang Persona 6 Kembali Terungkap

Persona 6. (Sumber: PlayStation Lifestyle)

Indogamers.com - Bagi banyak pengembang game, kebocoran informasi penting merupakan sesuatu yang paling dibenci. Termasuk Persona 6 yang sejauh ini dikabarkan masih terus dalam tahap pengembangan oleh Atlus.

Akan tetapi seperti biasa, Atlus menutup rahasia serapat mungkin sehingga membuat para gamers hanya bergantung pada informasi dari leaker.

Terbaru, seorang leaker Atlus terkemuka, yang akhir-akhir ini cukup aktif di dunia game, memberikan beberapa detail petunjuk tentang apa yang terjadi dengan judul ini.

Baca Juga: Cara Menggunakan HP Xiaomi untuk Remote TV dan AC

Persona 6. (Sumber: Twitter.com/@MbKKssTBhz5)

Dikutip dari Gameranx pada Sabtu, 25 Mei 2024, bocoran itu ada pada logo placeholder yang dihilangkan sehingga menghasilkan tampilan yang sangat berbeda.

Dalam bocorannya, font yang dipakai untuk judul ini dinilai sangat mendasar untuk dijadikan logo, termasuk dengan warna yang digunakan.

Dibandingkan dengan tampilan judul lain, Persona 5 Royal mempunyai skema warna merah dan punggung sebagai tema utamanya. Sedangkan Persona 3 Reload mengusung nuansa biru dan kini kita disuguhi bocoran Persona 6 kemungkinan besar akan mengusung tema warna hijau.

Baca Juga: Dafran Berhenti dari Pekerjaan, Setelah Menyadari Betapa Lebih Mudahnya Menjadi Streamer

Warna ini dinilai bisa menimbulkan banyak asumsi tentang penampilan karakter utama, visual dunia, dan sebagainya. Nah, kalau soal kode project, Atlus selalu memiliki label “XRD” yang disandingkan dengan tiga angka.

Sebagai contoh entri waralaba untuk tahun ini adalah XRD777 sehingga bisa jadi kode selanjutnya adalah XRD768. So, seperti apa kejutan yang akan dihadirkan Atlus untuk Persona 6 kali ini?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB