Game Gratis Epic Games Store Lagi-lagi Bocor, Apa Itu?

Epic Game Store. (Sumber: Epic Game Store)

Indogamers.com - Event Mega Sale 2024 dari Epic Games Store telah memasuki minggu kedua, di mana Dragon Age: Inquisition – Game of the Year Edition dan Farming Simulator 22 telah digratiskan lebih awal.

Kini, untuk game kelas kakap yang selanjutnya dikabarkan bocor duluan untuk kesekian kali berkat informasi dari billbil-kun (melalui Dealabs). Game apakah itu?

Seperti dikutip dari VGC pada Sabtu, 25 Mei 2024, game yang dimaksud adalah Chivalry 2 yang akan dapat diunduh gratis dari pasar PC Epic Games Store mulai 30 Mei hingga 6 Juni 2024.

Baca Juga: 5 Alasan yang Bisa Membuat Leon Kennedy Muncul di Resident Evil 9

Chivalry 2 adalah game pedang orang pertama multipemain yang terinspirasi oleh pertarungan film abad pertengahan yang epik,” kata Epic Games Store menarasikan game tersebut.

Dalam permainan, pemain didorong ke dalam aksi setiap momen ikonik di era tersebut, mulai dari bentrokan pedang, badai panah api, hingga pengepungan kastil yang luas, dan banyak lagi.

Game Chivalry 2 versi PC yang dikembangkan oleh Torn Banner Studios dan diterbitkan pada tahun 2021 oleh Tripwire Interactive, memiliki skor 82 di situs agregasi ulasan Metacritic.

Baca Juga: Profil Leon Scott Kennedy, Salah Satu Karakter Ikonik Resident Evil

Kalau lagi enggak gratis, game ini dibanderol dengan harga $39,99 atau sekitar Rp600 ribuan. Lumayan mahal kaan?

Nah, saat artikel ini dibuat, Farming Simulator 22 lagi digratisin di Epic Games Store yang bisa diklaim sampai tanggal 30 Mei 2024.

“Ambil peran sebagai petani modern dan secara kreatif bangun pertanian Anda di tiga lingkungan Amerika dan Eropa yang berbeda,” demikian bunyi deskripsi resmi dari game tersebut, yang memiliki skor 76 di situs agregasi ulasan Metacritic.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB