Call of Duty: Black Ops 6 Kemungkinan akan Fokus Pada Perang Teluk 1990-an

Call of Duty. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Gara-gara Activision sudah mengonfirmasi game Call of Duty: Black Ops 6, para penggemar jadi semakin bersemangat untuk menunggu detailnya. Yang pasti, game ini akan dijelaskan jauh lebih rinci pada 9 Juni 2024 setelah Xbox June Showcase.

Sejauh ini, baru bisa diketahui bocorannya saja meski Activision belum menjelaskannya secara gamblang.

Dikutip dari Win GG pada Senin, 27 Mei 2024, game tersebut diyakini akan mengambil latar Perang Teluk pada tahun 1990-an dan mungkin berfokus pada kelompok anti-pemerintah.

Baca Juga: Daftar Kelebihan Monitor Gaming ROG Strix XG27UCG

Prediksi ini disandarkan pada bocoran logo dan teaser yang diolah oleh para penggemar Call of Duty. Lebih lanjut, belum lama ini, sebuah teaser memperlihatkan Gunung Rushmore dirusak dengan grafiti politik.

Akibatnya, hal itu harus diperbarui agar citranya sesuai dan mampu menampilkan landmark pemerintah yang bagus setelah dirusak.

Sementara itu dalam acara Xbox Showcase, Black Ops 6 dipandang sebagai acara utama untuk pameran meski akan ada judul lain yang juga patut diperhitungkan.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Karakter di Sakura School Simulator, Nggak Pakai Sulit

Judul tersebut antara lain seperti Gears of War 6 dan State of Decay 3. So, tunggu saja pengungkapan lebih lanjutnya nanti dalam acara Xbox June Showcase.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI