Jalan Cerita Resident Evil Code: Veronica yang Dirumorkan Bakal Ada Remake

Resident Evil Code: Veronica. (Sumber: Reddit)

Indogamers.com - Resident Evil Code: Veronica yang dirilis lebih dari dua dekade lalu mendadak mencuat belakangan ini. Pasalnya, judul ini dirumorkan bakal dibikin remake yang tentu saja membuat penggemar histeris.

Lalu, apa sih keistimewaan salah satu entri waralaba dari Capcom tersebut? Daripada berlama-lama langsung saja simak ulasannya sampai habis ya guys ya.

Jadi, Resident Evil Code: Veronica adalah salah satu judul dari series RE yang dirilis pada tahun 2000 di Dreamcast. Kisahnya berkutat tentang survival horror di mana saudara kandung Claire Redfield adalah bintang utamanya.

Baca Juga: Cara Rekam Rapat di Google Meet Tanpa Langganan Premium

Dikutip dari Pocket Tactics pada Selasa, 28 Mei 2024, game ini berlangsung tiga bulan setelah peristiwa Resident Evil 2 dan menampilkan saudara kandung yang mencoba bertahan dari wabah virus.

Claire dan Chris dikisahkan harus menghadapi para musuh jahat yang ingin menghancurkan dunia dengan virus Resident Evil.

Game ini terbilang menarik karena menampilkan lingkungan 3D real-time dan kamera dinamis, yang secara efektif menjauhkan seri ini dari lorong kamera tetap ikonik di Spencer Mansion.

Baca Juga: Cara Membuat Pintu Rahasia di Minecraft dan Kegunaannya

Oleh sebab itu bisa dibayangkan kalau dibikin ulang dengan teknologi modern seperti sekarang, maka pasti akan jauh lebih ciamik. Lalu di mana kita bisa memainkannya?

Sejauh ini, Resident Evil Code Veronica belum ada di Nintendo Switch tetapi ada di konsol lain terutama PlayStation. Meski demikian, sudah banyak game Resident Evil terbaik yang ada di konsol, termasuk remake RE2 dan RE3, Resident Evil Revelations, Resident Evil Revelations 2, RE7, dan Resident Evil Village.

Maka dari itu, kemungkinan besar Resident Evil Code: Veronica juga bisa saja akan mendarat di Nintendo Switch suatu saat nanti, apalagi kalau sudah ada versi remake.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI