2 Project Besar Capcom Iringi Pengembangan Resident Evil 9

Karakter minor Resident Evil : Hunk (FOTO: residentevil.com.br)

Indogamers.com - Segudang bocoran tentang Resident Evil 9 yang belum jelas kapan dirilis, terus menerus berseliweran di jagat maya. Kali ini, Capcom dirumorkan sedang menggarap dua judul besar lainnya, di tengah pengerjaan Resident Evil 9.

Judul yang dimaksud adalah Resident Evil Code: Veronica Remake dan Resident Evil Zero, seperti dispill sama leaker Dusk Golem. Menurutnya, dua project besar itu akan menggantikan remake Resident Evil 1 dan 5 yang ternyata tidak masuk dalam rencana pengembang.

Dikutip dari Metro.co.uk pada Selasa, 28 Mei 2024, Capcom sebelumnya menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat ulang game eksklusif yang dulu dirilis di Dreamcast.

Baca Juga: Cara Rekam Rapat di Google Meet Tanpa Langganan Premium

Akan tetapi, hal itu bisa saja berubah sehingga dua judul di atas kemungkinan besar akan dibikin ulang dengan versi baru yang lebih fresh.

Judul tadi cukup menarik bagi para penggemar yang paham betul kalau CODE: Veronica sejatinya adalah Resident Evil 3 yang asli. Bahkan, Code: Veronica dinilai punya sedikit koneksi ke Resident Evil 4, yang pada saat itu pada dasarnya merupakan soft reboot.

Akan tetapi, dibuat menjadi sekuel langsung dari Resident Evil 2 dan memiliki banyak pengetahuan yang penting bagi waralaba.

Baca Juga: Cara Membuat Pintu Rahasia di Minecraft dan Kegunaannya

Sementara itu, Resident Evil Zero dirilis pada tahun yang sama dengan remake asli Resident Evil 1. Adapun soal Resident Evil 9 yang semakin liar rumornya, Dusk Golem mengatakan bahwa game tersebut telah diundur ke akhir tahun 2025 atau 2026.

Padahal sebelumnya, ia telah memperkirakan bahwa game Resident Evil 9 mungkin akan keluar pada awal Januari 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI