Tanggal Rilis Resident Evil 9 Mulai Temukan Titik Terang

Resident Evil 9 (Sumber: Play Verse)

Indogamers.com - Pada akhirnya, para penggemar akan saling berspekulasi tentang apa yang akan terjadi pada Resident Evil 9 dari Capcom. Meski kerahasiaan ditutup serapat mungkin, namun para leaker enggak mau ketinggalan untuk mengupdate berbagai bocoran.

Salah satu yang paling disorot tentu saja pernyataan Dusk Golem di Twitter/X yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Kekinian, ia sedikit meralat pernyataan sebelumnya sembari membocorkan informasi terbaru, termasuk tanggal rilis Resident Evil 9. Seperti apa bocorannya?

Baca Juga: Fungsi Logo Apple di iPad Pro 2024 yang Jarang Orang Tahu

Pertama, RE9 tidak jadi dirilis pada musim panas ini sehingga ia ingin memperbarui informasi sambil meminta maaf atas kesalahannya.

Kedua, rumor pembuatan ulang Resident Evil 1 adalah omong kosong yang tidak pernah dilakukan oleh Capcom. Padahal sebelumnya, game ini nyaring dibicarakan bakal dibikin lagi demi memberikan pengalaman baru bagi para penggemar.

"Sejauh yang saya tahu RE:1 tidak sedang dalam pengembangan sama sekali saat ini. RE:5 juga tidak aktif di dev sekarang. Lucu sekali melihat ini menjadi apa yang orang anggap sedang terjadi di muka umum," kata Dusk Golem dikutip Indogamers.com pada Selasa, 28 Mei 2024.

Baca Juga: Battle Emote RRQ Tidak Lagi Tersedia di Mobile Legends

Ia memastikan, Resident Evil 9 tanggal rilisnya akan diundur ke akhir tahun 2025 atau 2026. Lebih jauh lagi, Dusk Golem malah membocorkan sesuatu yang yang selama ini luput dari perkiraan netizen.

"Saya bukan orang pertama yang mengatakan hal ini secara terbuka sebenarnya hanya saja hal ini tidak diketahui, sebenarnya ada remake dari Resident Evil Zero & Code Veronica sedang dikembangkan saat ini," ungkapnya.

Dusk Golem melanjutkan, ia telah berbicara dengan banyak orang di belakang layar tentang pengembangan Resident Evil 9.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB