Enggak Cuma Cyberpunk 2077, CD Projekt Ingin Rilis Game Besar Lebih Sering

CD Projekt. (Sumber: CD Projekt)

Indogamers.com - Pengembang game CD Projekt menegaskan pihaknya enggak mau cuma fokus pada game yang sudah ada. Artinya, bukan hanya akan bikin remake tetapi perusahaan juga bakal membuat sederet game baru yang berkelas.

Sejauh ini, mereka telah merilis game-game yang sukses di pasaran mulai dari The Witcher (2007), The Witcher 2: Assassins of Kings (2011), The Witcher 3: Wild Hunt (2015) dan Cyberpunk 2077 (2020).

Namun CD Projekt mengatakan, bakal lebih sering lagi merilis game baru yang bisa memuaskan para penggemar.

Baca Juga: Universitas Gunadarma Juara Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Kategori MLBB Men

“Kami sudah mengerjakan dua proyek secara bersamaan ketika kami mengerjakan [Cyberpunk 2077 DLC] Phantom Liberty karena itu adalah proyek seukuran game dengan hampir 300 orang yang mengerjakannya, dan pada saat yang sama kami telah mengerjakan Polaris. , jadi kami memiliki pengalaman mengerjakan lebih dari satu proyek,” kata CEO bersama Michał Nowakowski dikutip Indogamers.com dari VGC pada Rabu, 29 Mei 2024.

Lebih dari satu judul, termasuk Cyberpunk 2 saat ini sedang dalam pengembangan di Boston, kemudian ada Polaris yang sebagian besar dikembangkan di Eropa.

"Dan tentu saja kami memiliki proyek lain, dengan tim lain seperti Project Sirius, juga di Boston dengan The Molasses Flood," tambahnya.

Baca Juga: Langsung Klaim Aja Guys! Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Rabu, 29 Mei 2024

Selain itu, ada pula remake The Witcher 1 yang dibuat bekerja sama dengan Canis Majoris.

So, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari CD Projekt yang sudah tidak perlu lagi diragukan kehebatannya dalam menggarap game-game menarik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI