Pengembang CD Projekt Ungkap Rahasia dalam Proses Pembuatan Game Berkelas

CD Projekt. (Sumber: CD Projekt)

Indogamers.com - Berbagai judul telah sukses dilepas di pasaran oleh pengembang CD Projekt salah satunya Cyberpunk 2077. Selain itu, ada pula The Witcher (2007), The Witcher 2: Assassins of Kings (2011) dan The Witcher 3: Wild Hunt (2015).

Ternyata eh ternyata, perusahaan tersebut kini bertekad akan merilis game-game besar lebih sering lagi demi memberikan pengalaman lebih kepada para penggemar.

“Dan kami juga sedang mengerjakan lebih dari satu proyek saat ini. Ada Cyberpunk 2 yang sedang dikembangkan di Boston, ada Polaris yang sebagian besar dikembangkan di Eropa, dan tentu saja kami memiliki proyek lain, dengan tim lain seperti Project Sirius, juga di Boston dengan The Molasses Flood," kata CEO bersama Michał Nowakowski dikutip dari VGC pada Rabu, 29 Mei 2024.

Baca Juga: Langsung Klaim Aja Guys! Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Rabu, 29 Mei 2024

Dalam proses untuk menyukseskan proyek besar tersebut, CD Projekt mengungkapkan beberapa rahasia perusahaan termasuk jumlah tim pengembang yang menggarap berbagai judul.

Sebanyak 407 pengembang tercatat tengah mengerjakan Polaris yang merupakan entri pertama dalam trilogi Witcher baru. Tahun 2022 lalu, perusahaan menjelaskan bahwa pihaknya bermaksud untuk menerbitkan ketiga game tersebut dalam jangka waktu enam tahun.

Kemudian, 56 karyawan saat ini sedang mengerjakan sekuel Cyberpunk yang diberi nama sandi Orion. Ditambah lagi 39 orang sedang mengembangkan proyek spin-off Witcher, Project Sirius.

Baca Juga: Summoners War Adain Event Engrave Summon Spesial, Ada Update Terbaru Game

Tidak berhenti sampai di situ, 20 pengembang sedang mengerjakan IP asli pertama CD Projekt, yang diberi nama kode Hadar, dan 13 sedang mengerjakan “proyek lain”.

Dengan jumlah pengembang sebanyak itu, seberapa sukses CD Projekt akan melahirkan game yang fenomenal? Kita tunggu saja ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI