Orang Dalam Studio Minta Maaf Atas Informasi tentang Resident Evil 9

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Semula, banyak penggemar yang sangat bersemangat menunggu hadirnya Resident Evil 9 pada tahun depan karena game tersebut memang sudah cukup lama dikerjakan.

Akan tetapi, orang dalam Dusk Golem melalui Twitter/X baru-baru ini meralat bocorannya yang dulu, di mana ia pernah menyebut kalau game ini tidak akan lama lagi dirilis.

Dalam sebuah thread, Dusk Golem meminta agar penggemar mau menghapus ekspektasi (Resident Evil 9) yang diumumkan pada periode musim panas ini.

Baca Juga: 2K Telah Dapat Lisensi FIFA, Game Sepak Bola Saingan EA Sports FC 24 Siap Dirilis?

“Maaf kalau bolak-balik soal itu, itu salahku,” ucap Dusk Golem di Twitter dikutip Indogamers.com pada Rabu, 29 Mei 2024.

Menurutnya, pengumuman game tersebut masih jauh karena rilis penuhnya kemungkinan tidak akan terjadi hingga tahun 2025 atau malah 2026.

Padahal sebelumnya, Golem sudah bikin heboh penggemar karena yakin kalau game ini akan hadir sebentar lagi, tepatnya pada bulan Januari 2025.

Baca Juga: WhatsApp Kini Bisa Merekam Pesan Suara Lebih Lama di Status

Dusk Golem dalam informasi terbarunya, tidak hanya membocorkan tentang Resident Evil 9 saja. Akan tetapi, ia juga meluruskan rumor tentang remake Resident Evil 1 atau Resident Evil 5 yang ternyata hanya omong kosong belaka.

Dia menegaskan, satu-satunya remake yang sedang dikembangkan, katanya, adalah Code Veronica dan Zero.

“(Resident Evil 5) juga tidak aktif dalam pengembangan sekarang. Sungguh lucu melihat ini," tegasnya.

Baca Juga: Cara Atur Google Play Agar Aman Diakses Anak-anak

Akan tetapi sekali lagi, apa yang dibocorkan Dusk Golem masih sebatas rumor karena pengumuman resmi dari pengembang Resident Evil 9 masih belum dipublikasikan secara gamblang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI