Silent Hill Transmission Juga akan Bahas tentang Pembaruan Film Terbaru

Silent Hill Transmission. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Silent Hill Transmission digelar saat artikel ini dibuat pada Kamis, 30 Mei 2024 dengan segudang informasi yang bikin penggemar semakin bersemangat.

Acara ini seperti diumumkan oleh akun resmi Silent Hill di Twitter/X yang menggoda penggemar dengan sebuah kata-kata menarik.

“Anggap saja ini surat undanganmu ke Silent Hill. Saksikan pada tanggal 30 Mei pukul 4 sore PDT di saluran YouTube SILENT HILL kami untuk angsuran kedua dari Tansmission #SILENTHILL di mana kami akan berbagi pembaruan game, melihat lebih dalam filmnya, dan merchandise baru. #SILENTHILL," demikian tulis Silent Hill dikutip Indogamers.com.

Baca Juga: Realme Umumkan Kembalinya GT Series, Bakal Dibekali Teknonologi AI

Akan tetapi, petunjuk lebih lanjut tentang apa yang akan dibahas dalam acara tersebut belum bisa diumumkan secara blak-blakan.

Hanya saja yang pasti, akan ada pengungkapan film Return to Silent Hill yang sudah bikin penasaran banyak orang. Dikutip dari IGN, kita baru sempat melihat versi film Pyramid Head pada 16 Mei 2024.

Film baru yang merupakan adaptasi dari Silent Hill 2 ini disutradarai oleh sutradara film asli Silent Hill tahun 2006, Christophe Gans.

Baca Juga: Punya 27 Ribu Aplikasi di Pemerintah, Presiden Jokowi Minta Stop Bikin Baru, Arahkan Penggabungan

Film tersebut kabarnya bakal bercerita tentang James (Jeremy Irvine) yang merupakan seorang pria putus asa setelah terpisah dari cinta sejatinya (Hannah Emily Anderson).

Dikisahkan saat sebuah surat misterius memanggilnya kembali ke Silent Hill untuk mencarinya, dia menemukan kota yang dulunya dikenal.

Akan tetapi, segalanya telah berubah karena adanya kejahatan yang tidak diketahui dan begitu banyak sosok menakutkan baik yang sudah dikenal maupun yang baru.

Baca Juga: Buruan Klaim Guys! Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Kamis, 30 Mei 2024

Selain itu, Silent Hill Transmission ini akan menjelaskan lebih lanjut tentang Silent Hill 2 Remake, Return to Silent Hill, Silent Hill f, DAN Silent Hill: Townfall.

Sebelumnya, Silent Hill Transmission yang pertama sukses berlangsung pada 19 Oktober 2022, dan mencakup pengungkapan besar seperti Silent Hill 2 Remake, spin-off dari No Code Studios berjudul Silent Hill: Townfall.

Judul itu merupakan spin-off berbasis narasi berlatar Jepang tahun 1960-an yang disebut Silent Hill f, proyek imersif berjudul Silent Hill: Ascension, dan film berjudul Return to Silent Hill.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI