FIFA dan Roblox Lakukan Pembaruan, Tawarkan Pengalaman Beda bagi Gamers

Roblox FIFA World 2.0 (FOTO: Roblox)

Indogamers.com-Pembaruan besar dilakukan FIFA dan Roblox untuk Roblox FIFA World 2.0. Pembaruan memungkinkan mitra Asosiasi Keanggotaan berada di wilayah yang berbeda.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia dapat bersukacita berkat pembaruan Roblox FIFA World 2.0, yang menghadirkan beberapa perubahan besar.

Ditambah lagi, pembaruan ini untuk memudahkan FIFA bekerja sama dengan Asosiasi Anggotanya, sehingga menghasilkan lebih banyak konten dalam game.

Sebagai contoh sepak bola Amerika Serikat dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) yang telah memiliki wilayah dalam permainan sepak bola. Ini membuat asosiasi anggota lainnya ingin segera bergabung dengan mereka.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 31 Mei 2024, Buruan Klaim untuk Dapetin Item Menarik

Apa yang dilakukan sepak bola AS menjadi terobosan apik karena menjadi sarana berkomunikasi dengan orang-orang yang sepemikiran demi terciptanya komunitas.

Hal ini sangat menarik mengingat Piala Dunia akan diadakan di AS pada tahun 2026, dan wilayah sepak bola AS akan mencakup landmark dari 11 kota yang akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

FIFA World mendulang sukses besar dalam dua tahun sejak diluncurkan, meraih banyak Penghargaan Webby dan mendapat lebih dari 21 juta kunjungan. Tentu saja, itu tidak sama dengan miliaran kunjungan Blade Ball, tapi ini bagus untuk permainan olahraga Roblox.

Di luar wilayah Asosiasi Anggota, pemain dapat merasakan pengalaman simulasi dengan gameplay taipan saat memulai dari bawah, level terendah dalam sepak bola.

Kamu tentu harus terus maju ke liga besar. Untuk melakukannya, kamu perlu mengembangkan aset, menyelesaikan tantangan, dan melakukan apa pun untuk meningkatkan tim dan stadion. Akan menjadi pilihan bagus bagi mereka yang menyukai sisi manajerial sepak bola.

Baca Juga: LEGO Hill Climb Adventures Kini Tersedia di Android dan iOS

"FIFA World 2.0 mewakili komitmen kami untuk mengembangkan sepak bola dengan mengembangkan cara-cara inovatif bagi para penggemar untuk terlibat dengan olahraga ini,” kata kepala bisnis FIFA Romy Gai.

"Pengalaman mendalam di Roblox akan memberi para penggemar sepak bola cara-cara baru yang menarik untuk berinteraksi, merayakan, dan menunjukkan kreativitas serta kebanggaan nasional mereka.” ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI