God of War: Ragnarök Meluncur ke PC pada Bulan September 2024

God of War Ragnarök. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Kabar bahagia itu akhirnya datang juga guys! God of War: Ragnarök resmi akan siap meluncur ke PC pada tanggal 19 September 2024 mendatang setelah sebelumnya eksklusif di PlayStation.

Hal ini menjadi bukti komitmen Sony yang ingin menghadirkan berbagai gamenya ke platform lain, agar bisa menambah keuntungan dari sisi finansial maupun pemain.

"Mitra pengembangan Santa Monica Studio untuk God of War (2018) di PC, Jetpack Interactive, kembali membantu menghadirkan God of War Ragnarök versi PC," demikian kata pengembang dikutip dari PlayStation Blog pada Jumat, 31 Mei 2024.

Baca Juga: LEGO Hill Climb Adventures Kini Tersedia di Android dan iOS

Bukan hanya itu saja, pengembang juga merilis berbagai pilihan fitur yang akan tersedia untuk God of War: Ragnarok versi PC. Dengan beragam fitur anyar, maka pasti game ini akan semakin seru untuk dimainkan.

"Rasakan akhir epik perjalanan Kratos dan Atreus dalam saga Norse pada performa puncak. Framerate yang tidak terkunci dan opsi resolusi 4K yang sebenarnya. Memperluas potensi penuh dari kamera sinematik tanpa potongan saat Anda melakukan perjalanan melalui pemandangan menakjubkan Nine Realms untuk berperang melawan musuh mematikan dalam bentuk dewa dan monster Norse," kata God of War: Ragnarök.

Selain itu, akan ada peningkatan teknologi yang digunakan, di mana game ini akan terintegrasi penuh dengan NVIDIA RTX Deep Learning Super Sampling (DLSS), AMD FidelityFX Super Resolusi (FSR), dan Intel XeSS (Xe Super Sampling).

Baca Juga: Supercell Mengembangkan Game Third-Person Shooter Baru? Begini Informasi yang Kami Dapatkan

Teknologi tersebut akan memungkinkan pemain mencapai pengaturan grafis dan resolusi output yang lebih tinggi. Dari sisi tampilan, game ini akan sangat bagus kalau dimainkan di perangkat dengan dukungan layar super ultra lebar.

"Nikmati keindahan menakjubkan Nine Realms dalam layar lebar panorama dengan dukungan layar ultra lebar 21:9 dan dukungan layar ultra lebar super 32:9!" tambah God of War: Ragnarök.

Saat ini, pra-pembelian sudah tersedia di Steam dan Epic Game Store dengan penawaran edisi Standar dan Digital Deluxe dari game tersebut.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 31 Mei 2024, Buruan Klaim untuk Dapetin Item Menarik

Jika kamu ingin memiliki God of War Ragnarök sebelum diluncurkan pada 19 September, maka kamu berhak mendapat Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic (kosmetik).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI