Gila-gilaan! EA Sports FC 24 Diskon Sampai 80% di Epic Games Store

EA Sports FC 24. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Event Epic Mega Sale 2024 telah menggratiskan sejumlah game menarik seperti Dragon Age: Inquisition hingga Chivalry 2. Tentu saja, event yang terbatas waktu tersebut enggak semua game digratisin dong.

Meski begitu, game-game kelas kakap bisa kamu klaim di Epic Games Store dengan harga miring. Sebut saja seperti EA Sports FC 24 dari Electronic Arts yang didiskon sampai 80 persen guys.

Kebayang kan murahnya game sepak bola yang satu ini. Dari yang harganya Rp700 ribu lebih kini hanya Rp150an ribu. Namun, game yang dipotong harga sangat banyak tersebut khusus yang Standard Edition saja ya.

Baca Juga: Game Terbaru Supercell, Squad Busters, Mendominasi Chart Game Mobile

Nah, berikut ini adalah daftar game-game diskon besar di Epic Games Store selama event Mega Sale 2024.

  1. EA Sports FC 24 Standard Edition diskon 80% dari Rp759 ribu menjadi Rp151 ribu

  2. Alan Wake 2 diskon 20% dari Rp570 ribu menjadi Rp456 ribu

  3. Red Dead Redemption 2 diskon 80% dari Rp640 ribu jadi Rp256 ribu

  4. GTA V: Premium Edition diskon 50% dari Rp300 ribu jadi Rp150 ribu

  5. Dead Island 2 diskon 50% dari Rp641 ribu jadi Rp320 ribu

Baca Juga: Berapa Banyak GB yang Diperlukan untuk Mengunduh dan Memainkan PUBG Mobile?

Nah, kalau kamu lagi cari yang gratis, ada Chivalry 2 yang bisa diklaim secara cuma-cuma di Epic Games Store meski dalam waktu yang terbatas.

Maka dari itu, buruan klaim sekarang juga sebelum game ini kembali ke harga normal Rp216 ribu setelah tanggal 6 Juni 2024.

"Apakah kamu siap untuk yang satu ini? Kembali ke medan perang abad pertengahan terhebat dengan Chivalry II, GRATIS minggu ini!" demikian kata Epic Games.

Baca Juga: Pendaftaran Free Fire Advance Server 2024 Dibuka Bulan Juni, Berikut Jadwalnya

Game ini merupakan permainan peperangan orang pertama multipemain yang terinspirasi oleh pertarungan film abad pertengahan yang epik.

Pemain didorong ke dalam aksi setiap momen ikonik di era tersebut, mulai dari bentrokan pedang, badai panah api, hingga pengepungan kastil yang luas, dan banyak lagi.

"Dominasi medan perang besar dengan 64 pemain. Ketapel mengoyak bumi saat Anda mengepung kastil, membakar desa, dan membantai petani kotor sebagai imbalannya peta Tujuan Tim," demikian menurut penjelasan studio Torn Banner Studios.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI