Sukses dengan Citampi Stories, Pengembang Luncurkan Cisini Stories untuk versi Cewek

Cisini Stories, versi cewek dari game Citampi Stories. (FOTO: Instagram/cisinistories)

Indogamers-Game lokal Citampi Stories bisa dikatakan mendulang sukses dengan mendapatkan 1 juta lebih unduhan atau download di Play Store.

Sukses dengan Citampi Stories, pengembang game ini, Ikan Asin Production siap meluncurkan Cisini Stories.

Cisini Stories bisa dikatakan sebagai versi cewek dari Citampi Stories. Kenapa disebut sebagai versi cewek, karena di game Cisini, karakter cowok ditonjolkan lebih banyak.

Baca Juga: Mengenal Play Asia, Situs Belanja Game yang Bikin Heboh Karena Mendadak Jual Resident Evil 9

Versi beta Cisini Stories sudah diperkenalkan. Tetapi saat ini open beta sementara ditutup karena ada pembetulan bug, dan lainnya.

Meski demikian, selama tiga minggu ke depan sebelum rilis secara resmi, pemain yang sudah mendownload masih bisa memainkannya.

Seperti halnya di game Citampi, di mana pemain cowok bisa berkenalan dengan karakter cewek. Di game Cisini, pemain juga bisa melakukan hal serupa.

Setidaknya ada 4 karakter bachelor yang sanggup meluluhkan hati pemain. Sebut saja Angga Pamungkas, Indra Rafiansyah, Reza Ksatria, dan Azril Firhan Ananda.

Pemain kudu bekerja

Dalam game Cisini Stories, pemain juga dituntut bekerja. Kenapa harus bekerja? Karena pemain bisa mendapatkan uang (koin) hanya dengan bekerja.

Ada tips yang disarankan di game Cisini ini. Kalau ingin upah lebih banyak, maka kerjalan di tempat lain. Tapi kamu juga harus meningkatkan skill supaya memenuhi syarat bekerja.

Di game Cisini, pemain bisa bekerja di warteg, klinik, game, salon, gym, toko furnitur, bank, les, toserba.

Baca Juga: Clash of Clans Rayakan Keberhasilan Musim Bertema Sepak Bola dengan Erling Haaland

Menariknya karena game ini merupakan versi cewek, yang umumnya suka dengan penampilan, terdapat fitur dress instan di mana pemain bisa mengubah outfit dengan cepat. Outfit yang sempurna nantinya akan memperoleh angka tinggi.

Wah, sepertinya para pemain sudah tak sabar menunggu rilis resminya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI