Netflix Resmi Umumkan Bakal Bikin Serial Animasi Minecraft

Netfix Minecraft. (Sumber: Netflix.com)

Indogamers.com - Kabar gembira datang dari Netflix yang sedang sibuk membuat serial animasi Minecraft setelah sebelumnya hanya sebatas rumor. Melalui laman resminya, perusahaan yang bergerak di bidang perfilman itu optimis kalau project ini akan berjalan sukses.

Alasannya, Minecraft adalah game petualangan terlaris sepanjang masa sehingga cocok kalau dirancang ulang sebagai serial animasi.

"Pencipta game Mojang Studios dan Netflix bekerja sama untuk membangun alur cerita dengan karakter-karakter baru yang mengisi dunia piksel yang terinspirasi dan disukai para gamer," demikian kata Netflix dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca Juga: Mengenal Play Asia, Situs Belanja Game yang Bikin Heboh Karena Mendadak Jual Resident Evil 9

Menurut Netflix, serial animasi CG baru ini akan dikembangkan sama WildBrain yang merupakan studio di balik animasi hits Netflix Sonic Prime, Ninjago: Dragons Rising, dan Carmen Sandieg.

"(Project ini) akan menampilkan cerita orisinal dengan karakter baru, menunjukkan dunia Minecraft dalam sudut pandang baru," tambah Netflix.

Optimisme dari Netflix begitu besar karena game ini menjadi salah satu game paling penting dan populer sepanjang masa. Minecraft tercatat telah melibatkan gamer dari segala usia selama 15 tahun dengan lanskap kotak-kotak yang imersif dan petualangan interaktif.

Baca Juga: Clash of Clans Rayakan Keberhasilan Musim Bertema Sepak Bola dengan Erling Haaland

Dari sisi penjualannya, game dari Mojang Studios ini sudah sukses terjual hingga lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia.

"Di luar layar, Minecraft menciptakan IRL komunitas dengan acara langsung dan produk yang sangat didambakan termasuk mainan, kemeja, dan merchandise," kata Netflix.

So, bagaimana menurutmu, akan sukseskah Minecraft jika diadaptasi jadi animasi sama Netflix? Kita tunggu saja kejutannya ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB